androidvodic.com

Peran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Teaser Queen of Tears, Bikin Penonton Tak Sabar Tunggu Rilis - News

News - Saluran TV Korea Selatan tvN telah menayangkan teaser pertama drama Queen of Tears yang akan segara tayang.

Drama korea Queen of Tears dijadwalkan akan tayang di Netflix dan tvN pada 9 Maret 2024, mendatang.

Teaser yang dirilis tvN pada Rabu (7/2/2024) lalu itu, menampilkan peran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drakor Queen of Tears.

Dilansir Soompi, Kim Soo Hyun dalam Queen of Tears akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang direktur hukum konglomerat Queens Group.

Sementara aktris Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Dalam teaser yang baru saja dirilis Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) terlihat terkejut tidak percaya bahwa ia tertarik Hong Hae In.

Setelah menatapnya dengan kagum, Baek Hyun Woo bertanya pada dirinya sendiri dengan bingung, “Mengapa dia cantik? Mengapa dia terlihat cantik [bagi saya]?.”

Namun, saat ia menghitung mundur hingga terlihat seperti sebuah ciuman, Hong Hae In mengejutkannya dengan berteriak secara agresif.

“Apakah kamu tidak akan merespons? Jika kamu tidak merespons, kamu sudah mati!,” kata Hong Hae In.

Melarikan diri sambil berteriak ketakutan, Baek Hyun Woo sembari mengatakan, “Saya bertanya-tanya mengapa jantung saya berdebar begitu cepat. Ternyata itu karena saya takut.”

Baca juga: Sinopsis Queen of Tears, Drakor Netflix Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Tayang Maret 2024

Cerita drakor Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun.

Park Ji Eun dikenal sebagai penulis yang telah menghasilkan karya drakor populer seperti Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “Produser.”

Queen of Tears akan menceritakan drama komedi romantis yang mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dari krisis.

Lucunya kedua pasangan ini berhasil bertahan di tengah krisis yang genting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat