androidvodic.com

Ruben Onsu Panggil Barongsai Rayakan Imlek Bareng Keluarga di Rumah - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu merayakan Hari Raya Imlek bersama keluarganya di rumah kawasan Pondok, Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Tidak menggelar Imlak secara besar-besaran Ruben Onsu dan Sarwendah hanya menyewa barangosai untuk membahagiakan ketiga anaknya.

Baca juga: Meriahkan Imlek, KCIC Suguhkan Pertunjukkan Barongsai Hingga Pohon Angpao

Begitupun baju mereka yang kompak menggunakan warna senada yakni merah.

" Anak-anak kan suka sama barongsai, barongsai udah disiapin jauh-jauh hari," kata Sarwendah.

Lebih lanjut keluarga memilih untuk menggelar makan bersama seisi rumah. Hal ini memang kerap dilakukan keluarga Sarwendah dan Euben Onsu ketika merayakan Imlek.

Baca juga: Ruben Onsu Singgung Pembenci Usai Ivan Gunawan Mundur dari Brownis Trans TV Buntut Disomasi KPI

"Kalau tradisi kalau bisa kita lakuin, kaya mami aku tuh kan makan di sini," ujar Sarwendah.

Tidak hanya itu, Sarwendah dan Ruben sepakat ketika merayakan Imlek mereka tidak ingin asisten rumah tangga dan pegawainya bekerja. Dengan begitu semua pekerjaan harus dilupakan sejenak dan berkumpul bersama.

"Terus semua asisten dikasih tau jangan nyapu ya, gak boleh nyuci baju ya kalau mau bersih-bersih sebelum jam 12 teng ya. Mami papi aku tuh chinnes nya kental ya. Tradisional banget," ungkap Sarwendah.

Ruben Onsu kemudian memakai Imlek tahun ini dengan kegembiraan, banyak doa dan harapan untuk bisa terus berbahagia bareng keluarga.

"Ya doanya semua yang terbaik, rumah cepat selesai, rezeki banyak, bagus, sehat itu aja yang terpenting," tandas Ruben Onsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat