androidvodic.com

Klarifikasi Gisel saat Bela YA, Tersangka Pembunuh Anak Tamara Tyasmara: Kita Belum Tau Kebenarannya - News

News - Nama Gisella Anastasia belakangan ini tiba-tiba jadi sorotan setelah dituding mendukung Yudha Arfandi.

Pembelaan Gisel itu diungkapkan pasca polisi menetapkan Yudha Arfandi alia YA, kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka tewasnya Dante.

Sikap yang ditunjukan Gisel tersebut diketahui dari bukti percakapan pesan Instagram antara dirinya dengan Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi.

Sontak bukti percakapan tersebut membuat publik terperanga dengan dukungan nyata yang diberikan Gisel kepada keluarga tersangka Yudha Arfandi.

Alhasil Gisel banjir hujatan warganet yang menilai jika ia tidak berempati kepada Tamara sebagai ibu dari Dante, serta almarhum Dante sendiri yang meregang nyawa.

Dalam bukti pesan Instagram itu, Gisel berharap agar Yudha Arfandi dan keluarga bisa menghadapi musibah ini dengan ketenangan.

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," tulis pesan Gisel yang diunggah oleh Mutia Rahmadani di Instagram story, mengutip YouTube Intens Investigasi, Senin (12/2/2024).

Gisella Anastasia juga memberi saran kepada keluarga Yudha Arfandi untuk tidak terpengaruh oleh pendapat orang yang tidak mengetahui kejadian sebenarnya.

"Enggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya," tambah Gisel.

Mengetahui pembelaannya memantik murka warganet, mantan istri Gading Martin ini pun memberikan tanggapannya.

Ia mengaku miris dengan kejadian tewasnya Dante dan mengaku mengenal dengan sosok Yudha Arfandi.

Baca juga: Bela Tersangka Pembunuh Anak Tamara Tyasmara, Gisel Yakin YA Tak Bersalah Meski Ada Bukti CCTV

"Pasti aduh itu miris banget, sedih sempat lemas seharian. Karena kebayang gimana rasa dukanya. Kebetulan juga aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir," ujar Gisel.

Gisel mengaku sangat berhati-hati saat memberikan opini tersebut.

"Aku nih termasuk orang yang kalau mau berkomentar tuh sangat berhati-hati. Karena kita sebagai manusia kan pengetahuan kita terbatas," imbuh Gisel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat