androidvodic.com

Perasaan Nirina Zubir Campur Aduk Usai Empat Sertifikat Tanah Almarhum Ibunya Kembali - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Nirina Zubir mengungkap perasaannya yang campur aduk setelah sertifikat tanah ibunya dikembalikan.

Ada empat sertifikat tanah milik ibunya yang dikembalikan setelah drama yang sempat terjadi.

Nirina mengaku senang sekaligus merasa kagum bahwa apa yang diperjuangkan selama ini tidak sia-sia.

"Kalau ditanya gimana rasanya ini campur aduk banget," ucap Nirina Zubir di kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2024).

"Harusnya kan happy banget ya tapi di satu sisi kayak wow, bener-bener bukti konkret sekarang ada di tangan (surat tanahnya)," ujarnya.

Nirina mengungkapkan bahwa proses untuk mendapatkan kembali aset milik almarhumah ibundanya sangat menyesakkan.

Kasus penyelewengan dan pemalsuan dokumen surat tanah olah ART, baru diketahui keluarga Nirina setahun setelah sang bunda meninggal.

"Proses ini lumayan menyesakkan kami, karena di dalam proses ini kami kaya bertubi-tubi dihadapkan masalah yang mengagetkan," tutur Nirina.

"Kayak ibu saya meninggal 2019, kami mengetahui tentang adanya penyelewengan ini 2020, bapak saya meninggal, kami harus menjalani sidang," jelasnya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Nirina Zubir bersama kakak dan adiknya melaporkan mantan ART ke pihak kepolisian atas kasus pemalsuan dokumen surat tanah milik ibunya.

Setelah mantan ART bersama suami ditahan, upaya untuk mengembalikan aset terus dilakukan Nirina Zubir hingga akhirnya bisa kembali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat