androidvodic.com

Rajakin Rilis Single Feels Like Forever, Dapat Dukungan dari Posan Tobing hingga Badai  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi muda Rajakin resmi melahirkan karyanya berjudul Feels Like Forever

Remaja berusia 17 tahun ini melalukan debutnya dengan dibantu oleh Posan Tobing sebagai produser musik.

Feels Like Forever menurut Rajakin menjadi bentuk ekspresi dirinya dalam menjalani kehidupan sebagai seorang remaja. Bahkan lagu ini ditulis dengan lirik bahasa Inggris.

Lebih lanjut sejak kecil Raja biasa disapa sudah menyukai musik-musik era 60-80an.

Baca juga: Kisruh Lagu Ciptaan Posan Tobing, Sang Musisi Tempuh Jalur Hukum, Akan Laporkan Band Kotak ke Polisi

"Lebih gampang buat mengekspresikan my self," kata Rajakin saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

"Emang dari kecil dengerinnya lagu barat dan pergaulan aku di sekolah juga lebih banyak bahasa Inggris. Jadi lebih gampang buat express my self," sambung Rajakin.

Kemudian Posan mengaku kagum melihat kemampuan Rajakin dalam bermusik. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Posan kepada Rajakin dalam meracik lagu Feels Feels Like Forever

"Tugasku mudah tinggal kurang-kurangi aja apa yang dimau Rajakin pas rekaman. Misalnya, awalnya dia ingin ngerock. Pengetahuan musik lumayan luas, akhirnya dipilih genre musik ini yang lebih ngepop," ujar Posan Tobing.

Rajakin yang merupakan putra dari pengacara kondang Minola Sebayang ini kemudian mendapat dukungan dari para anggota Asosiasi Komposer Indonesia (AKSI) yang diantaranya ada Anji, Badai, Posan Tobing, Piyu hingga Ahmad Dhani.

Tidak heran kini Rajakin mendapat masukkan penting dari para komposer hebat Indonesia.

"Indonesia butuh regenerasi komposer. Pesan saya yang penting konsisten dan tetap jadi diri sendiri, jangan jadi orang lain," ucap Badai.

"Ini menjadi salah satu anak muda penerus industri musik Indonesia, dengan kemampuan dan sikapnya yang cool," ungkap Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat