androidvodic.com

Cuek Dihujat karena Dukung Yudha Arfandi Tersangka Pembunuh Dante, Gisel :Saya Tidak Bertindak Jahat - News

TRIBUNNEWS..COM, JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia menjadi sorotan, setelah percakapannya dengan keluarga Yudha Arfandi viral di media sosial.

Gisella Anastasia sempat mengirimkan pesan kepada adik Yuda Arfandi, berisi tentang dirinya yang memberikan dukungan moral atas apa yang terjadi saat ini.

Baca juga: Bela Tersangka Pembunuh Anak Tamara Tyasmara, Gisel Yakin YA Tak Bersalah Meski Ada Bukti CCTV

Yuda Arfandi adalah tersangka atas kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, yang meninggal diduga karena tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024).

Gisella Anastasia mengaku kenal dengan sosok Yuda Arfandi. Alasan dirinya menghubungi keluarga Yuda, karena ia tahu betul bagaimana rasanya ada di posisi yang tak mengenakan.

"Sebenarnya I stand prayer for family, aku kirim private ke keluarga (pelaku), bentuk support aku aja ke mereka," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca juga: Bela Tersangka Pembunuh Anak Tamara Tyasmara, Gisel Yakin YA Tak Bersalah Meski Ada Bukti CCTV

Gisel beralasan dirinya menghubungi keluarga Yuda, karena ia memahami betul apa yang dirasakan atas penerimaan hinaan dan cacian Warganet, yang tidak tahu betul masalah yang sebenarnya terjadi antara Yuda Arfandi, Tamara Tyasmara, dan Dante.

"Jujur ya gak enak banget rasanya ada di posisi itu dan ditambahin sama hina hinaan orang, aku sendiri yang rasain. Makanya aku mensupport semua pihak," ucapnya.

"Sengan support dan doa orang yang lagi sedih ada harapan buat hadapi hari esok," sambungnya.

Dukungan Gisel pun berbuah dirinya ikut dihina Warganet. Namun, mantan istri Gading Marten ini cuek dengan hinaan tersebut. Ia tak mau mempedulikannya karena dukungannya kepada keluarga Yuda sangat mulia.

"Saya gak peduli, Yang penting saya tau isi hati saya dan orang terdekat saya tau. Masalah omongan orang sejak lima tahun lalu saya gak pernah gubris. Karena penting saya tidak bertindak jahat," jelasnya.

"Aku cek semua DM yang aku kirim ke adiknya YA, Safira. Semua kata katanya baik, tidak menyalahkan dan merugikan siapa siapa, itu hanya support aja. Orang ngomong apa gak apa apa," tambahnya.

Gisella Anastasia meminta Warganet jangan langsung menghakimi seseorang, tanpa mengetahui duduk perkara yang sebenarnya terjadi dari orang tersebut.

"Karena kebiasaan orang itu langsung menjudge dan menghakimi, tapi mereka engga tau kan apa yang sebenarnya terjadi. Jadi hormati proses hukum ini yang akan mengungkap apa yang terjadi," ujar Gisella Anastasia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat