androidvodic.com

Gunawan Dwi Cahyo Alami Sederet Permasalahan Pasca Cerai, Okie Agustina: Mungkin Itu Jalannya Dia - News

News - Aktrsi Okie Agustina beri tanggapan selah mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo mengalami sederet permasalahan pasca bercerai.

Bahtera rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang dibina sejak tahun 2012 telah resmi kandas sejak Pengadilan Agama (PA) Bogor mengabulkan gugatan cerai keduanya pada Senin (8/1/2024) lalu.

Sejak resmi bercerai dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo pun banjir hujatan hingga mengalami persoalan dengan klub sepakbolanya.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (16/2/2024), Okie Agustina pun memberikan tanggapan soal beberapa persoalan yang dialami mantan suaminya itu.

"Ini baru aku bahasa sama dia (Gunawan) tadi, aku iseng doang sih, cuma bilang 'kerasa nggak sih sejak cerai dari aku ada aja masalahnya'," ucap Okie Agustina sembari tertawa.

Kendati demikian, Okie Agustina menyebut sederet permasalahan yang dialami Gunawan Dwi Cahyo merupakan jalan yang harus dilalui sang pesepakbola.

"Tapi mungkin itu jalannya dia lah," imbuhnya.

Okie Agustina juga membeberkan sedikit mengenai persoalan yang dialami Gunawan Dwi Cahyo dengan klub bolanya.

"Yang (gajinya) nggak dibayar bukan cuma Gunawan doang sih, tapi masih banyak pemain lain," terangnya.

Tak sampai di situ, besaran nafkah yang diberikan Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina pun mendapat sorotan tajam dari warganet.

Tak sedikit warganet yang membandingkan besaran nafkah Gunawan itu dengan pemberian dari mantan suami pertama Okie, Pasha Ungu.

Baca juga: Nafkah dari Gunawan Dwi Cahyo Dibandingkan dengan Pasha Ungu, Okie Agustina Beri Tanggapan Bijak

"Masalahnya ini (nafkah) netizen ngebanding-bandingin, dulu sama yang sebelumnya dapetnya lebih gede" tanya Feni Rose.

"Anaknya banyak kan," jawab Okie Agustina.

Disinggung kembali soal permasalahan Gunawan Dwi Cahyo dengan klub sepakbolanya, Okie mangaku hal itu sedikit banyak berpengaruh pada dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat