androidvodic.com

Intip Isi Rumah Mewah Rp 50 Miliar Verrell Bramasta, Ada Teknologi seperti Dipakai Tony Stark  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Verrell Bramasta telah mewujudkan rumah impiannya sendiri.

Rumah mewah kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini dikabarkan mencapai Rp 50 Miliar yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Verrell bisa membangun rumah mewah karena menyisihkan penghasilan kerja kerasnya sejak lulus dari bangku sekolah hingga akhirnya meraih kesuksesan di umur 27 tahun.

News mencoba untuk mendeskripsikan rumah mewah Verrell Bramasta dengan luas 1000 meter persegi tersebut yang dilengkapi interior indah.

Setiap dinding rumah putra dari Venna Melinsa ini dihiasi dengan marmer. Tidak hanya itu fasilitas lain yang melengkapi rumah mewah Verrell terdapat lapangan basket.

Begitupun infinity pool hingga rooftop yang memiliki pemandangan gunung.

Tidak hanya itu, Verrell bahkan menggunakan teknologi termutahir layaknya rumah karakter dalam film Avenger, Tony Stark.

Ya, rumahnya itu dilengkapi dengan teknologi smart home yang mampu untuk mengatur dengan Voice Control.

"Teknologi ini bisa mengontrol dengan voice control seperti Tony Stark," ujar Verrell. 

Tidak ingin puas dari hasil yang didapat lewat rumah mewah tersebut, Verrell kini masih terus meniti masa depannya.

Verrel kemudian berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan bagi para generasi muda untuk mengambil peluang di depan mata.

"Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan, karena masa depan kita dimulai dari saat kita mengambil kesempatan-kesempatan yang ada di depan mata kita," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat