androidvodic.com

Amel Carla Diminta Orang Tua Jadi Lawyer, Siapkah Berhenti Jadi Artis? - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Amel Carla memulai kariernya sebagai artis sejak usianya masih enam tahun, dengan membintangi Sitkom Suami Suami Takut Istri.

Amel Carla terus bertumbuh dan konsisten di dunia akting.

Ia pun tak melupakan pendidikan, hingga akhirnya meraih gelar Sarjana Hukum setelah menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Universitas Indonesia.

Akan tetapi, Amel masih konsisten di dunia keartisan.

Baca juga: Antusias Nyoblos, Amel Carla Akui Sempat Bingung Tentukan Pilihan

Ia mengaku diminta orang tua untuk menjalani karier sesuai dengan pendidikan kuliahnya.

"Iya kemarin orang tua nanya gak mau gitu kerja di bidang hukum. Aku sempat bingung juga," kata Amel Carla kepada Wartakotalive.com, ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Amel kebingungan lantaran akting adalah passionnya, yang sudah ia jalani sejak masih kecil. Bahkan ia disebut sebagai mantan artis cilik.

"Karena aku masih nyaman di akting dan tidak mungkin buat meninggalkannya," ucap wanita yang kini berusia 22 tahun itu.

Pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini meminta waktu kepada sang ayah, untuk menikmati kariernya sebagai artis sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun sebagai praktisi hukum.

"Ya memang ada kepikiran mau jadi pengacara, karena pas magang aku tuh di kantor lawyer. Kalau mau jadi notaris juga harus S2 kan, masih bingung juga mau kemana," jelasnya.

Baca juga: Amel Carla Girang Serial Temen Ngekost Ditonton 2.9 Juta Di Platform Streaming

"Cuma aku minta sama ayah dua tahun lah aku mau fokus karier di akting. Masih banyak mimpi ku yang mau diwujudkan," tambahnya.

Lantas, jika sudah waktunya, apakah Amel Carla akan berhenti menjadi artis dan fokus di bidang hukum? Amel pun tak bisa memastikannya.

"Banyak juga artis yang aktif di hukum kan. Jadi masih belum tau kedepannya," ujar Amel Carla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat