androidvodic.com

Antusiasme Danilla Riyadi Ikut Gelaran Supermusic Supertstar Intimate Session 2024 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Gelaran musik Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal siap digelar di 25 kota tahun ini.

Penyanyi Danilla Riyadi yang menjadi guest star mengaku sangat antusias jelang penampilannya di acara tersebut.

Pelantun ‘Terpaut Oleh Waktu’ akan tampil di Tasikmalaya, ia menyoroti konsep intimate dengan memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event.

“Gue selalu senang untuk perform di event intimate karena merasa lebih dekat dengan para penelisik (fans Danilla) dan bisa karaoke bareng. Pengunjungnya juga udah pasti yang beneran suka dan tertarik untuk datang menikmati rangkaian acara," tutur Danilla Riyadi dalam wawancara belum lama ini.

Baca juga: Danilla Riyadi Masih Kerap Demam Panggung, Tak Bisa Dikontrol, Tenangkan Diri dengan Minum Jamu

"Menurut gue ini event keren karena full package. Jadi gak ada alasan buat lo gak datang ke Supermusic Superstar Intimate Session!,” ungkap Danilla.

Sementara itu, Antara Putra atau kerap disapa ‘Lenonx’ yang merupakan 2nd Winner Superstar kategori art sudah tak sabar unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session. 

“Gue bakal live painting dan itu cukup challenging karena dikerjain secara langsung di venue. Tapi gue udah nyiapin beberapa ide dan konsep khusus untuk acara ini," katanya.

"Gue sih menantikan sesi talkshow Meet The Superstars di tiap kotanya. Karena penasaran seperti apa insight yang bakal gue dapat dari mereka dan bisa bertukar ide kreatif untuk ke depannya,” ucap Lenonx.

Dengan konsep intimate, menyuguhkan berbagai aktivitas seru bersama deretan para finalis dan juara dari Supermusic Superstar dan Super Adventure Superpreneur juga bakal hadir di sini. 

Mereka adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), Faith and Fate (Superstar Music Finalist).

Bukan cuma itu saja akan ada guest star di masing- masing kota selain Danilla Riyadi, mulai dari For Revenge, Stand Here Alone, Perunggu, dan masih banyak lagi.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok mengatakan, Superstar Intimate Session 2024 ini diselenggarakan untuk memuaskan hasrat akan sajian one stop entertainment.

“Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah event yang paling ditunggu karena kita akan roadshow hingga 25 kota," ucap Tiyok.

"Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen kami untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship,” terangnya.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session ini bakal lebih dulu bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya.

Disambung Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat