androidvodic.com

Binus School Serpong Benarkan Anak Artis Vincent Rompies Terlibat Bullying Geng Sekolah - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, TANGSEL - Binus School Serpong membenarkan soal adanya keterlibatan anak artis Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies, dalam kasus bullying sebagai syarat masuk geng sekolah

"Ya, (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Nantinya, kata Haris, pihak sekolah akan memanggil orang tua para pelaku bullying ini untuk dimintai keterangannya dalam kasus tersebut.

"Proses pemanggilan (orang tua pelaku termasuk Vincent Rompies)" jelasnya.

Sebelum itu, polisi tengah menyelidiki kasus dugaan bullying hingga penganiayaan di salah satu SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam hal ini, polisi tengah mendalami soal tudingan netizen yang mengatakan ada salah satu anak artis yang terlibat dalam aksi bullying dan penganiayaan tersebut.

"Terkait anak artis, masih didalami, mohon waktu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (19/2/2024).

Terpisah, Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendy Afrianto mengatakan pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang disebut ada di lokasi saat aksi perundungan terjadi.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terhadap semua saksi-saksi yang ada," ujarnya. 

Baca juga: Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryan di Ruang Sidang, Pertanda Bakal Rujuk?

Dari penelusuran unggahan di akun X @BosPurwa, ada salah satu netizen mengatakan jika ada anak artis yang terlibat.

Meski kurang jelas, namun jika diterka nama artis itu adalah salah satu host ternama Vincent Rompies. Meski begitu, hal ini diperlukan konfirmasi yang akurat.

"Anak-anak itu salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis akun @ErikE***

Viral Kasus Bullying Siswa Sekolah Elite di Serpong

Sebelumnya, sebuah unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswa SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan tengah berbaring di kasur sebuah rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat