androidvodic.com

Kisah Perjalanan Karier Anindya Salsa hingga Akhirnya Berperan Jadi Polisi di Lapor Pak!   - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Anindya Salsa menjadi wajah baru dalam dunia hibur tanah air.

Diakui oleh Anindya Salsa, menjadi seorang artis adalah hal yang tidak dia rencanakan sejak awal.

Hal itu berawal ketika dia menerima tawaran hntuj menjadi pembawa acara dalam program televisi Tau Gak Sih.

“Waktu lagi kuliah tahun 2018, aku ditawarin program Tau Gak Sih. Terus ditanyain mau enggak jadi host, ya aku mau saja,” kata Anin, sapaan akrabnya, Senin, (19/2/2024).

Lebih lanjut, setelah dia menjadi pembawa acara Tau Gak Sih, banyak kesempatan terbuka bagi Anin untuk terus mengembangkan karienya di dunia hiburan tanah air.

Beberapa tawaran lain berdatangan seperti bergabung dalam program Opera Van Java bersama Raffi Ahmad & Denny Cagur, kemudian Anak Sekolah bersama Rina Nose dan Rigen.

Kemudian, dia berkesempatan menjadi pembawa acara kuliner unggulan dalam program televisi di Trans TV, yakni Goodbye Jobless, Dunia Punya Cerita, dan Bikin Laper.

Aksinya kemudian diterima masyarakat dan membuat namanya cukup meroket. Pada akhirnya ia kini muncul dalam program acara Lapor Pak!.

Dalam program tersebut, Anin berperan sebagai polisi cantik sejak kemunculan program ini pada tahun 2021.

Beradu peran dengan artis ternama seperti Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia, dan Kiky Saputri, menjadi kebanggaan baginya.

Baca juga: Sukses Melucu di Lapor Pak!, Andhika Pratama Terbebani Dilabeli Pelawak

Diakui Anin, padahal ia sempat tak percaya diri. Namun, seiring dengan berjalannya waktu hal itu mampu ia lalui.

“Aku banyak belajar dari para senior ini, mereka sabar banget ngajarin aku dan enggak pelit ilmu. Bayangin aja dari iseng-iseng coba satu program, tiba-tiba dapet kesempatan main bareng nama-nama besar kaya mereka,” ungkap wanita lulusan Jurusan Komunikasi Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Dengan demikian, Anin berharap keterlibatannya dalam program Lapor Pak! Bisa memberikan dampak positif untuk terus bisa menghibur para Pasukin (sebutan untuk penonton setia Lapor Pak).

“Semoga Pasukin happy dan makin terhibur dengan adanya aku di program ini,” kata Anin.

(Tribunnews)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat