androidvodic.com

Audy Item Kembali Bermusik, Akui Rindu Manggung dan Lagunya Dinyanyikan Penonton - News

News, JAKARTA - Penyanyi Audy Item akan kembali bermusik setelah bertahun-tahun sibuk mengurusi anak-anak, membantu sang suami, Iko Uwais yang bekerja di luar negeri.

Audy Item mengakui saat kedua putrinya sudah mulai besar, sehingga dirinya memberanikan diri untuk aktif kembali menyanyi.

Baca juga: Kelakuan Audy Item Saat Marah Dibongkar Sang Kakak, Bawa Baju Pakai Kantong Plastik

"Selama ini Fokus urus anak suami juga jauh syuting diluar negeri, anak siapa yang ngurusin kalau bukan aku. Jadi sekarang anak anak sudah mulai besar jadi ibunya mulai nyanyi lagi," kata Audy Item ketika ditemui bersama Iko Uwais di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Audy pun sudah menyiapkan beberapa lagu untuk ia rilis, sebagai penanda dirinya kembali ke industri musik Indonesia.

"Insya Allah tahun ini akan keluar single, come back dong dengan Sesuatu yang baru dan lebih fresh tapi tetap dengan karakter," ucap wanita berusia 40 tahun itu.

Baca juga: 2 Kali Rayakan Lebaran Online, Iko Uwais dan Audy Item Bersyukur Tahun Ini Kumpul Keluarga Besar

"Mau buat mini album penginnya, cuma gak tau lihat aja kedepannya," tambahnya.

Wanita bernama asli Paula Allodya Item ini tak mau melewatkan kesempatan yang diberikan Allah kepadanya, sehingga ia harus kembali bermusik.

Disisi lain, Audy mengaku sudah rindu menyanyi lagi di atas panggung. Jiwa musiknya sedang bergejolak dan ia ingin jejingkrakan lagi bersama para penonton.

"Nyanyi atau manggung didepan orang dan mereka ikut nyanyi bareng itu senang banget, rindu proses buat musik dan rekaman, aku bikin lagu juga dan ikut improv juga, buat musik mixing dan mastering aku ikutin semua," jelasnya.

Audy Item merasa zaman sudah berbeda, industri musik pun terus beradaptasi dengan kemajuan zaman, yang diakuinya lebih mudah bagi setiap penyanyi yang mau berkarya.

"Sekarang lebih enak, dulu tuh prosesnya benar benar waw promo dari pagi sampai pagi lagi, rekaman sekarang di kamar bisa. Tekhnologi sekarang lebih canggih, lebih instan dan cepat lah," ujar Audy Item. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat