androidvodic.com

Denny Cagur Ingat Pesan Mendiang Ibu, Jika Melenggang ke DPR, Sang Komedian Wujudkan Nazar Ini - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Denny Cagur memiliki nazar apabila dirinya terpilih menjadi anggota dewan dalam daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II.

Dimana nazar tersebut mengingat kembali ketika sang ibu yang pernah memberikan kado ulang tahun sebuah kursi kepada Denny Cagur sebelum memutuskan untuk masuk politik.

Baca juga: Denny Cagur Harap-harap Cemas Saksikan Perolehan Suara di Dapil Jawa Barat II

"Karena mama pernah sampaikan ke saya sebelum meninggal saya sempat ulang tahun mama kasih kado kursi taman mamah bilang," kata Denny saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

"Saya nanya kok kadonya kursi, biasanya kan baju sepatu buat saya, sebelum pulang mamah kasih kursi mamah bilang dia pengen Denny jadi anggota DPR," lanjutnya.

Keinginan dari sang ibu diungkap melalui kado tersebut dimana Denny harus menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Saat itu Denny Cagur memang masih fokus di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Perolehan Suara Bedu, Narji, dan Denny Cagur di Pileg 2024, Mereka Butuh Keajaiban Lolos ke Senayan!

Hingga akhirnya keinginan itu menjadi doa dan harapan sang ibu sebelum meninggal dunia pada 2021 silam.

"Pada saat mama hidup saya masih di dunia entertainment komedian full. tapi keinginan mamah seperti itu, makanya saya nazar mungkin hari ini doa mamah yang sedang berjalan, saya tidak tahu," ungkap Denny.

Denny Cagur Bacakan Pancasila di Depan Ribuan Kader PDIP, Sabtu (24/6/2023).
Denny Cagur Bacakan Pancasila di Depan Ribuan Kader PDIP, Sabtu (24/6/2023). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Dengan begitu apabila doa dan harapan dari mendiang sang ibu terwujud, Denny Cagur akan melakukan janjinya dengan mendatangi makam orangtuanya itu setelah pelantikan.

"Kalau itu terwujud seperti yang pernah mama sampaikan, nazar saya, tim pemenangan saya kalo doa mama terjadi habis pulang pelantikan tempat pertama yang saya datangi makam mamah bahwa apa yang mama sampaikan bisa terlaksana," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat