androidvodic.com

Sibuk Manggung dan Jadi Instruktur Zumba, Denada Ungkap Upayanya Jaga Tubuh Tetap Bugar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Denada berusaha menyeimbangkan kegiatan sebagai instruktur zumba dan manggung nyanyi.

Hingga kini, Denada masih aktif tampil sebagai rapper sekaligus disc jokey yang manggung di malam hari, dan di pagi harinya menjadi instruktur zumba.

Untuk bisa menyeimbangkan itu semua, Denada rutin menjaga kebugaran di gym serta mengikuti menu latihan dari coach pribadi.

Baca juga: Denada Ungkap Awal Mula Jadi Instruktur Zumba, hingga Kini Aisha Aurum Tertarik Ikuti Jejaknya

"Aku juga perlu strength training, biasa nge-gym sama coach pribadiku dengan menu latihan yang disesuaikan," kata Denada di kawasan BSD Tangerang, Senin (19/2/2024).

Denada terkesan dengan tempat gym di jaman sekarang yang mulai terlihat keren dan instagramable.

Ia melihat kini orang-orang ke gym bukan hanya untuk berolahraga namun juga untuk mencari konten sosial media, hal itu yang dirasakan ketika melihat Starfit di Aeon Mall BSD.

"Beda banget dari zaman dulu aku nge-gym. Ini benar-benar nyaman, lengkap, dan instagramable banget," tutur Denada sembari tertawa.

Andy Darius selaku Direktur Starfit pun mengakui hal itu menjadi salah satu alasannya untuk bisa menggaet generasi muda.

"Konsep kita yang futuristik mega gym ini dilengkapi fasilitas dan service yang terbaik jadi salah nilai jual kita," ujar Andy Darius P.

"Harapannya, ini bisa berdampak positif bagi orang-orang sekitar apalagi anak muda untuk bisa punya lifestyle positif," ungkapnya.

Denada menuturkan dirinya bukan orang yang sangat ketat, terkadang ia masih suka makan sembarangan.

"Aku bukan orang yang strict banget, tetap kok makan donat gitu. Tapi prinsipku tiap hari mayoritas harus makan sehat," ungkapnya sembari tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat