androidvodic.com

Rizky Billar Nikmati Mainan Baru dengan Lesti Kejora, Sibuk Dibelakang Layar Jadi Produser Musik - News

News,  JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya rupanya bintang sinetron Rizky Billar, tengah menikmati pekerjaan barunya di belakang layar.

Rizky Billar mengaku menjalani beberapa pekerjaan menjadi seorang produser musik hingga pencipta lagu, selama menghilang dari layar kaca.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ikut Pengajian dan Doa Bersama

"Memang lagi ada beberapa pekerjaan, sama lagi menggarap sebuah lagu lah," kata Rizky Billar ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024).

Billar mengakui sudah lama menyukai musik. Akan tetapi, waktu untuk mencoba menjadi seorang produser dan pencipta lagu baru bisa diwujudkan saat ini.

"Karena memang waktunya belum ada ya dulu. Sekarang pas ada waktunya, yaudah saya produksi musik sendiri," ucap pria berusia 28 tahun tersebut.

"Ya saya lagi menikmati mainan baru," sambungnya.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Ganti Nama Baby Leslar Jadi Levian, Ternyata Ini Artinya

Karena sedang menyibukkan diri di belakang layar, Billar sampai membuatkan satu buah lagu untuk istrinya sendiri, pedangdut Lesti Kejora.

"Ya sebentar lagi akan tayang lagi ciptaan saya buat Lesti, lagi mencoba-coba aja. Kalau single solo, ya doain aja harusnya ada ya, tapi belum tau lihat kedepannya," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Selain itu, Billar mengaku tengah bersiap menjalani stripping bersama istri tercinta, Lesti Kejora. Sinetron mereka pun akan tayang dalam waktu dekat.

Rizky Billar baru saja menyelesaikan syuting sinetron untuk promo bersama Lesti Kejora, mereka pun akan menjadi lawan main dalam satu project itu.

"Ya jadi sesuatu yang baru, perannya karakternya yang  bukan kami banget. Tertarik banget sih," ujar Rizky Billar. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat