androidvodic.com

Siskaeee Sudah Dijenguk Keluarga, Kuasa Hukum Ungkap Harapan Mereka - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee sudah dijenguk keluarganya selama mendekam di penjara buntut keterlibatannya dalam produksi film porno.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Siskaeee Gading Simanjuntak, dimana keluarga kliennya telah mendatangi rumah tahanan Polda Metro Jaya.

"Kabarnya sudah (dijenguk keluarga)," kata Gading Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Keluarga Siskaeee hanya berharap kepada kuasa hukum agar bisa membantu pemeran film Keramat Tunggak ini melewati masa hukuman.

"Mereka mengharapkan Siskaeee dibantu yang terbaik lah," ungkapnya.

"Dia cuma minta yang terbaik aja buat Siska itu aja sih," sambung Gading.

Diakui Gading jika Siskaeee kini sudah tidak memiliki orangtua, sehingga selama ini tantenya lah yang mengurus semua keperluan selebgram tersebut selama di balik jeruji besi.

"Siskaeee tidak ada lagi orang tua dia sudah yatim piatu sejak kecil. Paling yang urusin ini semua Tante nya," tandas Gading.

Diketahui sudah tiga pekan Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee mendekam di penjara buntut film syur usai dijemput paksa pada 25 Januari 2024 di Yogyakarta.

Kondisi terkini Siskaeee kemudian diungkap oleh kuasa hukumnya, Tofan Agung Ginting.

"Karena kesibukan penyidik jelang pemilu kemarin, jadi tidak banyak bertemu. Cuma setiap ketemu Siskaeee banyak cerita kepada kami," kata Tofan Agung Ginting.

Siskaeee mengalami susah tidur selama di penjara, bahkan menurut Tofan dari pengakuan kliennya itu kerap mendengar suara ribut-ribut dari kepalanya.

"Selama di tahanan, Siska susah tidur di malam hari. Ia mendengar suara yang sangat bising, suara ribut-ribut gitu," ucap Tofan.

Sehingga suara ribut tersebut menurut Siskaeee tidak terjadi di dalam tahanan.

"Jadi kata Siska keributannya engga ada, semuanya pada istirahat. Jadinya dia itu di telinganya mendengar suara yang berisik berisik," ujar Tofan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat