androidvodic.com

Selain Olahraga dan Makan Sehat, Sophia Latjuba Beberkan Caranya Menjaga Diri Tetap Sehat - News

News, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba dikenal dengan penampilan yang awet muda dan selalu bisa menjaga kesehatan.

Bagi Sophia Latjuba tak hanya olahraga dan konsumsi makanan sehat yang menentukan tubuh seseorang sehat.

Terutama untuk dirinya sendiri, faktor ketenangan diri dan pikiran serta jauh dari stress sangat berperan penting menjaga kebugaran tubuh.

Sophia menuturkan bahwa setiap orang tidak boleh jadi korban dirinya sendiri, terutama karena beban pikiran yang bisa merusak tubuh.

"Kalau aku emang harus healing diri sendiri sebelum bantu orang lain, apalagi kalau berniat ada keluarga dan anak," ujar Sophia Latjuba di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2024).

"Kita gak boleh jadi korban untuk diri sendiri, kalau kita selalu disiplin dengan hidup sehat yaa," tuturnya.

Sophia menila generasi sekarang seharusnya lebih mudah mendapatkan hal-hal yang membantu kesehatan diri dan mental.

Karena semua bisa dilihat di media sosial, sehingga nantinya algoritma akan terbentuk untuk membawa ke pola hidup sehat.

"Sekarang gampang kalau mau hidup sehat dengan sosial media cari yang mendukung kehidupan sehat itu algoritma akan terbentuk," ungkapnya.

Sophia Latjuba saat konfrensi pers film Mata Batin 2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).
Sophia Latjuba saat konfrensi pers film Mata Batin 2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). (News/WAHYU FIRMANSYAH)

Sophia sempat menuturkan bahwa jika ada kesempatan mengulang waktu, dirinya ingin bisa hidup sehat dan lebih perhatian pada dirinya ketika belum menikah dan punya anak.

"Sebelum saya berkeluarga dan punya anak, saya merasa harusnya saat itu sadar kalau mindfull atas hidup sehat itu penting sekali," kata Sophia Latjuba.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat