androidvodic.com

Marcell Chandrawinata Tak Bisa Peluk Anak Usai Pulang Syuting di Kalimantan, Buah Hatinya Lupa - News

News, JAKARTA - Marcell Chandrawinata terus menjaga konsistensinya di dunia akting, dengan menerima banyak pekerjaan baik di sinetron, film, hingga web series.

Marcel Chandrawinata harus menerima konsekuensi jauh dari keluarga, jika lokasi syutingnya berada di luar Jakarta. Apalagi ia harus menjalani pekerjaan sampai satu bulan.

Baca juga: Siskaeee di Penjara, Bagaimana Nasib Film Kramat Tunggak di Bioskop? Ini Kata Marcell Chandrawinata

"Karena syuting di luar kota aku harus terima konsekuensi dilupain anak," kata Marcell Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024).

Adik dari Nadine Chandrawinata ini menceritakan bagaimana dirinya bisa dilupakan sang anak, ketika ia menjalani syuting di Kalimantan selama satu bulan lamanya.

"Kemarin gua syuting di Kalimantan sebulan, pas sebelum gua pulang video call eh engga ngaruh. Saat gua pulang mau peluk anak gua eh dia nangis," jelasnya.

"Padahal gua udah suruh Mischa Dateng ke rumah kan dia mirip gua, jadi anak gua tahu ada bapaKnya tapi dia tau Mischa bukan bokapnya," tambahnya.

Tidak butuh waktu lama untuk Marcell melakukan pendekatan dengan sang anak, agar dirinya bisa memeluk dan mencium lagi putranya.

"Dua harian lah dia mau dipeluk dan digendong, sebelumnya dia gak mau nangis terus. Gua bilang kalau syuting diluar kota jangan lupa," ucap pria berusia 36 tahun ini.

Beruntung saat ini Marcell Chandrawinata sedang menjalani stripping yang lokasi syutingnya, tidak jauh dari kediamannya sehingga ia bisa dekat dengan sang anak.

"Paling gua minta callingan gak terlalu pagi. Kalau ada stok gua minta jam 10 atau 11 siang, jadi pagi gua bisa main sama anak dulu," ujar Marcell Chandrawinata. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat