androidvodic.com

Arda Naff Kenang Saat Pacaran Hidupnya Susah, Tapi Tantri Kotak Setia Menemaninya Dari Masa Sulit - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Arda Naff mengakui bahwa sebelum menikahi Tantri Kotak, kehidupannya sangat jauh dari layak untuk bersanding bersama.

Arda saat itu harus jual tv dan gadaikan motor untuk bertahan hidup di Jakarta dan keliling label menawari rekaman lagunya.

Baca juga: Arda Naff Merasa Kisah Cintanya dengan Tantri Kotak Seperti FTVatna Danarda

Sementara Tantri sudah menjadi rockstar bersama band Kotak serta sudah manggung dimana-mana, termasuk televisi.

"Ya itu (jual tv gadaikan motor) cerita dulu, saya gak malu mengakui memang iya," ucap Arda di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

Arda kemudian cerita seperti apa kesetiaan Tantri kepada dirinya yang ketika pacaran masih hidup susah.

Baca juga: 10 Tahun Hidup Bersama, Arda Naff Sebut Tantri Kotak Sosok Spesial karena Mau Berjuang

Tantri yang sudah manggung dari tv ke tv pernah meminta Arda untuk menonton dirinya, bahkan saat itu Arda masih menumpang kos teman dan nontonnya di pos satpam.

Karanada, Tantri Kotak dan Arda Naff
Karanada, Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/tantrisyalindri)

"Saat itu saya merasa bahwa saya pacarin seorang Tantri dan saya bilang kalau dia adalah rockstar dia manggung dimana-mana, waktu itu ada cerita saya ngekost di Jakarta 3x3," beber Arda.

"Dia minta ‘nonton aku ya’ dia gatau saya ngekost sama temen numpang, terus saya nonton di pos satpam waktu itu pakai sandal jepit, dia nanya ‘gimana?’ saya bilang ‘ya aku nonton bagus banget’ waktu itu tampil di tv dan nelpon aku," lanjut Arda.

Tantri sedikit kebingungan karena suasana di balik telpon cukup bising, ia pun menebak bahwa Arda yang saat itu masih jadi kekasihnya tak punya tv untuk nonton di kamar kos.

"Dia bilang ‘ko bising banget lagi dimana?’ saya bilang saya di pos satpam, terus dia bilang ‘wah aku tau nih kamu pasti gak ada tv blablabla’ gitu lah," terang Arda.

Arda tak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba Tantri datang ke kamar kosnya untuk bertemu hingga membuat satpam setempat heran.

"Akhirnya dia nyamperin setelah manggung di tv, sampai mobil jemputan gak bisa masuk gang, saya keluar terus satpam bilang ‘loh ini yang ada tv’ gitu," ungkapnya sembari tertawa.

"Saat itu cerita ftv gak cuman di tv itu terjadi beneran kalau dia mau menemani saya padahal saya mikir apa yang bisa diharapkan dari saya," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat