androidvodic.com

Sebut Okie Agustina Lebih Happy Usai Cerai, Kiesha Alvaro Ajak Pindah Rumah Sang Bunda - News

 News,  JAKARTA - Kondisi mental Okie Agustina perlahan mulai membaik, setelah pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo harus berakhir dengan perceraian.

Kiesha Alvaro putra sulung Okie Agustina menyampaikan kalau sang ibunda sudah baik-baik saja, setelah pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo rusak yang diduga karena orang ketiga atau kabar perselingkuhan.

Baca juga: Berencana Nikah Muda, Kiesha Alvaro Jadikan Rumah Tangga Orang Tua sebagai Pelajaran

"Bunda alhamdulillah aman banget, udah gak kepikiran apapun," kata Kiesha Alvaro ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

Kiesha menyebut Okie sudah mulai bangkit dari keterpurukan dengan bekerja untuk menafkahi dirinya dan juga anak-anak.

"Bunda lebih happy. Bunda alhamdulillah nya punya anak-anak yang keren, yang bisa mensupport mamahnya, yang bisa ngertiin mamahnya," ucapnya.

Baca juga: Kiesha Alvaro Janji Tanggung Biaya Hidup Okie Agustina Usai Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo

Kiesha berencana akan mengaJak sang ibunda, Okie untuk pindah ke rumah baru demi menghilangkan kenangan bersama Gunawan, yang mereka buat di rumah yang lama.

"Rencananya rumah lama akan dijual dan pindah ke rumah baru. Kebetulan rumah itu ya aku yang beli, sudah tanggung jawabku buat bahagiain mama," jelasnya.

Kiesha Alvaro berharap Okie Agustina, ibundanya bisa bangkit dari keterpurukan menjadi lebih baik lagi, setelah mereka pindah ke rumah baru.

"Insya Allah tahun ini pindah ke rumah baru," ujar Kiesha Alvaro. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat