androidvodic.com

Belum Juga Usai, Mintarsih Tante Suami Nikita Willy Masih Terus Perjuangkan Haknya - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Kasus dugaan penghilangan saham yang dilaporkan oleh tante Indra Priawan, suami dari Nikita Willy, yakni Mintarsih masih berlanjut.

Mintarsih baru-baru ini meyambangi Mabes Polri dan membawa bukti berupa surat pernyataan pengunduran diri sebagai pengurus CV Lestiani tanggal 19 April 2001.

"Pengunduran diri sebagai Persero pengurus, artinya saya sebagai pengurus, bukan saham saya," kata Mintarsih kepada awak media.

Sebelumnya, Mintarsih melaporkan polisi karena merasa bahwa haknya sebagai pemegang saham sebuah perusahaan taksi terkemuka telah disalahgunakan oleh saudaranya sendiri, yaitu Chandra Suharto Djokosoetono dan Poernomo. 

Saham yang dimiliki oleh Chandra, yang telah meninggal dunia, diwariskan kepada anaknya, Indra Priawan, yang saat ini dikenal sebagai suami Nikita Willy.

"Saya dipanggil untuk memperbaiki yang dulu-dulu, untuk membaca kembali, lalu saya ada tambahan. Lalu diminta anak saya juga ditanya-tanya, apakah betul saya memiliki saham itu, apakah dia tahu, apakah saya tidak memiliki saham lagi. Itu semua sudah dijelaskan," ujar Mintarsih.

Baca juga: Richard Lee Diduga Sakit Hati Sempat Dilaporkan ke Polisi, Kartika Putri: Harus Introspeksi Diri

Mintarsih adalah salah satu pemegang saham utama CV Lestiani bersama dua saudara kandungnya, yaitu Chandra Suharto Djokosoetono (Mertua Nikita Willy) dan Poernomo Prawiro. 

Namun, setelah Mintarsih mengundurkan diri dari direksi, ia menduga kedua saudaranya menemui notaris tanpa melibatkannya dan menghapus namanya dari kepemilikan saham.

Hal tersebutlah yang kini dipermasalahkan Mintarsih, sebab di kepemilikan saham tak ada namanya lagi.

"Persoalannya sangat sederhana tapi manipulasinya sangat berlebihan. Sangat sederhana karena saya keluar hanya dari jabatan saya sebagai pengurus, tapi harta saya diambil tanpa bayar," jelas Mintarsih.

Baca juga: Kehidupan Pribadi Gus Samsudin, Rumah Tangganya Harmonis, Istri Kedua Dibuat Bucin

Tindakan laporan polisi yang dilakukan oleh Mintarsih berpotensi mengaitkan Indra Priawan, suami Nikita Willy

Mintarsih menyatakan bahwa Indra, yang juga keponakannya, mengetahui tentang masalah yang sedang dihadapinya.

Mintarsih mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu dengan Indra pada tahun 2013 saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Indra hadir kala itu karena mewarisi posisi sebagai pemegang saham yang sebelumnya dipegang oleh almarhum ayahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat