androidvodic.com

Masayu Anastasia Cerita Pengalaman Syuting di India, Takjub Lihat Rumah Shah Rukh Khan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Artis Masayu Anastasia membagikan cerita pengalamannya syuting di India untuk film terbarunya berjudul Melukis Harapan Di Langit India.

Pengalaman baru dirasakan oleh Masayu Anastasia karena harus menggunakan baju India selama proses syuting berlangsung.

“Iya, karena Devi dia kental dengan India jadi pake baju sana, sama ibunya dari kecil dipakein baju sari india itu, sampai sana ada sesuatu terjadi baru deh enggak pakai baju dari India zaman dulu,” kata Masayu kepada awak media belum lama ini.

Proses syuting yang berlangsung di India ini menjadi pengalaman berharga bagi Masayu. Sebab ini kali pertama dirinya mengunjungi negara tersebut.

hgnhgmasayu
Momen Masayu Anastasia mengunjungi tempat bersejarah di India disela-sela proses syuting film Melukis Harapan Di Langit India.
Lewat hal itu Masayu kemudian merasakan perbedaan ketika melihat keindahan India dengan mata kepalanya sendiri.

“Menyenangkan karena kita syutingnya santai dan pertama kali ke sana, orang bilang India jorok segala macam. Ketika gua di sana engga separah yang diomongin orang orang dan kita bayangkan,” ujar Masayu.

Di sela-sela proses syuting, Masayu kemudian sempat berkunjung ke beberapa tempat unik di India, termasuk menyambangi rumah artis India terkenal, Shah Rukh Khan. Hal itu kemudian membuat Masayu takjub.

“Jadi ya kita selama di sana ya happy, happy banget. Kayak ke tempat baru kunjungin rumah artis India, kayak gimana ya. Gua sama Sahrul Khan zaman dulu lagi hypenya, terus ada di depan mata gua kayak sesuatu banget,” ungkap Masayu.

“Di sana setiap hari pakai baju India, jadi itu apa ya gua berasa jadi orang India aja. Di sana panas banget,” pungkasnya.

Sekedar informasi, film Melukis Harapan Di Langit India digarap oleh HERS production yang bekerja sama dengan Anak Negeri Film.

Mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis kecil bernama Devi (diperankan oleh Naomi Ivo) yang lahir dari keluarga perantauan Minangkabau di kota Kerinci.

Sebuah kota kecil di perbatasan provinsi Sumatera Barat dan Jambi. Devi diperankan oleh Masayu Anastasya, dibesarkan oleh ibunya, Farida (diperankan oleh Atiqah Hasiholan).

Devi tumbuh besar tanpa mengetahui identitas ayah kandungnya. Kabar tentang ayahnya yang merupakan seorang artis terkenal di Bombay, India, tetap melekat dalam pikiran Devu.

Karena itu, Devi sering kali menjadi bahan bully-an oleh teman-temannya. Kemudian, Emir (diperankan oleh Fajri Mambutu) dan Uli (diperankan oleh Komo Ricky), dua sepupu Devi yang merupakan kakak-beradik.

Emir (Fajri Mambutu) dan Uli (Komo Ricky), dua orang kakak-beradik sepupu Devi, berlomba-lomba mencoba mengabulkan semua mimpi-mimpi Devi.
Hingga mereka tumbuh dewasa, benih-benih cinta tumbuh diantara mereka . Emir dan Uli sama-sama jatuh cinta kepada Devi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat