androidvodic.com

Bulan Ramadan Tahun Ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar Syuting Sinetron Bareng - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Momen ramadhan tahun ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan syuting bersama karena mereka terlibat di project sinetron yang sama.

Keduanya dipasangkan dalam sinetron ramadhan yang bertajuk 'Aku Mencintaimu Karena Allah'.

Dalam momen meet and greet bersama fans mereka, Rizky Billar mengungkapkan ini bukan pertama main sinetron bareng sang istri, Lesty. 

"Kita pernah main di series, untuk ini kita ada challenge karakter yang diberikan itu bener-bener baru, terutama untuk Lesti. Dan syukurnya sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang," ucap Rizky Billar dalam meet and greet 'Meraih Keberkahan Ramadhan' di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (8/3/2024).

"Nggak akan sulit main sama dia (Lesti) setiap hari serumah apa-apa bareng," tutur Rizky.

Ketika ditanya bagaimana responnya ketika sang suami beradegan romantis dengan pemain wanita lain, Lesti mengaku dirinya menyatakan tidak ada kecemburuan sama sekali.

Baca juga: Fakta Pole Position MotoGP Qatar 2024 - Pedro Acosta Tatap Rekor Seperempat Abad Jorge Lorenzo

Sebab ia memaklumi bahwa itu hanya tuntutan peran, selain itu dirinya juga berada di lokasi bersama dengan Rizky Billar.

"Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau engga," beber Lesti.

"Terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat," ucapnya.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah yang tayang Setiap Hari Selama Bulan Ramadan di saat jam berbuka puasa pada pukul 18.15 WIB di stasiun televisi RCTI.

 
Aku Mencintaimu Karena Allah bercerita tentang kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang tengah merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya. 

Namun ternyata impian Arsy menjadi duka setelah calon suami Arsy bernama Rama (Rendi Jhon) meninggal dalam kecelakaan. 

Tapi demi memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama yang ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Selain sinetron tersebut, ada juga beberapa judul lainnya yang akan tayang di bulan ramadhan diantaranya 'Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah', 'Ramadan Pertama', 'Doa Di Langit Malam' dan 'Tukang Ojek Preman'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat