androidvodic.com

Curhat Pilu Amy Saat Dicampakkan Aden Wong, Sang Suami Sebut Tisya Erni 100 Kali Lebih Baik Darinya - News

News - Tak pernah terpikir di benak Amy BMJ, wanita asal Korea Selatan, rumah tangganya dengan Aden Wong yang sudah berjalan hampir 16 tahun, harus berakhir menyakitkan.

Padahal mereka sudah dikaruniai empat anak, meski memang kadangkala terjadi perbedaan pendapat hingga memicu pertengkaran.

Namun, perbedaan dan cekcok tersebut selalu bisa mereka selesaikan dengan baik.

Nah, situasi berubah saat Aden tugas di Indonesia.

Dalam sebuah percakapan dengan Amy Oktober tahun lalu, Aden memutuskan mengakhiri hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

Momen itu membuat mental Amy terguncang. Ia sampai membutuhkan bantuan psikolog untuk membantu mengatasi masalahnya.

"Saya mencari bantuan profesional dari psikolog sebelum saya melahirkan, karena minggu pertama bulan Oktober (2023) dia mencampakkanku," ucap Amy sebagai bintang tamu di podcast Grace Tahir.

"Saat itu dia memberi tahuku, kita sudah selesai, dan kamu gagal sebagai seorang istri, gagal sebagai seorang ibu."

Baca juga: Amy BMJ Laporkan Suami dan Tisya Erni ke Polisi atas Dugaan Perzinahan dan Larangan Pemberian ASI

"Kamu menghancurkan anak-anak, saya perlu memperbaiki anak-anak," kata Amy menirukan ucapan Aden.

Dan pada kesempatan itu, menurut Amy, Aden menyebut sosok wanita yang telah menyembuhkannya. 

Wanita yang dimaksud adalah Tisya Erni. Netizen menyimpulkannya sebagai pelakor alias orang ketiga dalam rumah tangga Amy dan Aden.

Polda Metro Jaya turun tangan menyelidiki kasus dugaan perzinahan disertai perebutan anak dari seorang ibu warga negara Korea Selatan, BMJ (43) alias Amy, yang melibatkan suami korban dan selingkuhannya, pedangdut Tisya Erni alias TE (28).
Polda Metro Jaya turun tangan menyelidiki kasus dugaan perzinahan disertai perebutan anak dari seorang ibu warga negara Korea Selatan, BMJ (43) alias Amy, yang melibatkan suami korban dan selingkuhannya, pedangdut Tisya Erni alias TE (28). (Kolase Tribunnews)

"Wanita itu menyembuhkanku, dan dia seratus kali lebih baik darimu. Dia akan merawat anak-anak, dia tahu apa yang harus dilakukan untuk anak saya," demikian Amy mengingat ucapan suaminya.

Amy terperanjat. Ia seperti kehilangan arah dan tak tahu harus berbuat apa menanggapi ucapan Aden.

"Jadi aku benar-benar bingung dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Jadi saya pergi ke psikolog. Setelah saya bicara dengan profesioal, maka apa yang mereka katakan
saya adalah korban gaslighting," terang Amy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat