androidvodic.com

Tsania Marwa Mengaku Sudah Diizinkan Atalarik Syach Temui Kedua Anaknya Meski Hanya di Sekolah - News

News, JAKARTA - - Setelah bercerai tahun 2017, hubungan bintang sinetron Tsania Marwa dan Atalarik Syach pun tak berakhir baik.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun terus berseteru memperebutkan anak. Pengadilan Agama Cibinong memutus hak asuh jatuh ke tangan Marwa.

Baca juga: Tsania Marwa Buat Petisi Hak Asuh Anak Buntut 7 Tahun Tak Jumpa Buah Hati, Singgung Hukum Indonesia

Akan tetapi, Atalarik Syah tidak memberikan kedua anak mereka kepada ibunya, Tsania Marwa. Ia memilih mengurus putra dan putrinya sendiri.

Selama bertahun-tahun Marwa terus berjuang untuk bisa sering bertemu dengan kedua anaknya, bahkan ia sampai meminta bantuan Pengadilan untuk melakukan eksekusi penjemputan kedua anaknya di rumah pria yang akrab disapa Arik ini.

Setelah tujuh tahun, Marwa akhirnya sudah bisa bertemu dengan kedua anaknya, meski penuh dengan banyak aturan dari mantan suaminya, Atalarik Syach.

Baca juga: Curhatan Tsania Marwa Soal Anak di Media Sosial, Atalarik Syach Anggap Itu Sampah

"Ya sekarang aku sudah bisa bertemu anak," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marwa tak menampik mulanya sangat berat hanya bisa bertemu kedua anaknya di sekolah saja. Akan tetapi, ia harus bisa menerima dan mengerti keadaan.

Keinginan Atalarik Syah untuk pergi umrah bersama anak-anaknya yang sempat terkendala izin Tsania Marwa sudah ada titik terang.
Keinginan Atalarik Syah untuk pergi umrah bersama anak-anaknya yang sempat terkendala izin Tsania Marwa sudah ada titik terang. (Kolase Tribunnews)

"Ketemu Paling di sekolah aja dengan waktu tertentu dan aturan juga, gak bisa nyelonong gak mungkin. Coba disesuaikan aja biar anak gak keganggu," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

"Cuman ya udah aku jalanin aja," sambungnya.

Tsania Marwa mengakui sudah memaafkan semua perbuatan Atalarik kepadanya, khususunya mengenai pertemuan dengan sang anak. Ia merasa harus ada yang dewasa dalam permasalahan mereka berdua.

"Sekarang ya aku udah biasa dan dimaafin, diterima aja semoga pihak sana bisa mengerti," ungkapnya.

Karena Atalarik Syah sudah melunak, Tsania Marwa tak mau lagi mempermasalahkan soal anak kepada mantan suaminya. Ia ingin menikmati momen ini agar bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Ya aku sudah Pasrah dan ikhlas sudah ada di tahap itu, dijalankan aja dengan segala cerita yang ada, disyukuri aja," ujar Tsania Marwa. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat