androidvodic.com

Catherine Wilson Dituduh Sering Kelayapan Tanpa Izin Idham Masse, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Selama dalam status pernikahan dengan Idham Masse, artis peran Catherine Wilson disebut-sebut sering sering kelayapan.

Bahkan kepergian Catherine Wilson dari rumah di Sidrap, Sulawesi Selatan, sama sekali tanpa sepengetahuan Idham Masse.

Terkait hal tersebut kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto melakukan klarifikasi. 

Baca juga: Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp 1 Miliar, Idham Masse Hanya Sanggup Rp 100 Juta

"Ya perlu saya meluruskan kalau soal masalah sering keluar rumah dan segala macam, bagaimana pun juga ibu Catherine ini keluar rumah, dalam arti kata tidak tetap tinggal di Sidrap atau Sulawesi," kata Dody di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (13/3/2024).

"Bagaiamana pun juga ibu Catherine ini keluar rumah, dalam arti kata, tidak tetap bertinggal di Sidrap atau Sulawesi," lanjut Dody.

Ditegaskan oleh Dody kepergian Catherine Wilson ke Jakarta bahkan sudah diketahui oleh Idham Masse. Sehingga Keket biasa disapa tidak mungkin kabur dari rumah tanpa diketahui sang suami.

Keket sendiri menurut Dody masih menjaga etika dan adat sebagai seorang istri. Dengan demikian ia tidak mungkin melakukan tindakan yang merugikan tanpa adanya sebab.

"Dia ke Jakarta itu juga seizin dan sepengetahuan suaminya, enggak mungkinlah dia keluar begitu saja, etika dan adat istiadat harus dihormati klien saya, enggak mungkin dia keluar begitu saja tanpa izin suaminya" ucap Dody.

Kepergian Catherine dari rumah  dengan izin dan bukan tanpa alasan.

"Kita sama-sama ketahui, kalau keluar dari rumah itu harus ada izin. jaid saya meluruskan, bukan berarti Catherine keluar begitu saja," tandas Dody.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat