androidvodic.com

Jalin Hubungan Serius dengan Arya Vasco, Cinta Laura Puji Kekasihnya Dewasa dan Berkepribadian Baik - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Cinta Laura mulai membagikan kisah asmaranya yang selama ini ia rahasiakan.

Diketahui Cinta Laura tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain film Arya Vasco, selama satu tahun belakangan ini.

Cinta Laura merasa sang kekasih Arya Vasco mampu mengimbangi perilakunya, saling mengerti satu sama lain.

"Aku sih yang penting dia bisa mengimbangi lah," kata Cinta Laura ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cinta tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pria idaman. Ia juga tidak begitu selektif untuk profesi hingga latar belakang pria yang akan menjadi kekasihnya.

"I mean sejarah ku aku gak liat ras, mau indo, chinesee, atau mix gak masalah. Yang aku lihat adalah kepribadian dan kedewasaan," ucap wanita yang kini berusia 30 tahun itu.

Cinta Laura Kiehl tak menampik bahwa hubungan asmaranya dengan Arya Vasco begitu serius. Namun, dirinya masih merahasiakan kapan mereka akan menikah.

"I'm sorry, itu privasi, maaf ya," ungkapnya.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl (kiri), Cinta Laura dan Arya Vasco (kanna) - Ibunda Cinta Laura, yakni Herdiana Kiehl menilai Arya Vasco adalah sosok yang rajin beribadah.
Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl (kiri), Cinta Laura dan Arya Vasco (kanna) - Ibunda Cinta Laura, yakni Herdiana Kiehl menilai Arya Vasco adalah sosok yang rajin beribadah. (Kolase Tribunnews / Instagram @herdianak dan @claurakiehl)

Kendati demikian, Cinta Laura sadar kalau jalinan asmaranya dengan Arya Vasco menjadi sorotan. Namun, ia tidak mau menggubrisnya.

"Orang indonesia kebanyakan bahas orang lain. Sementara aku gak punya waktu buat bicarakan orang lain. Fokus dengan apa yang kita lakukan demi memiliki hidup yang bermakna dan bermanfaat buat banyak orang," ujar Cinta Laura. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat