androidvodic.com

Pengakuan Mertua Kurnia Meiga Ingin Jual Gor karena Sayang Anak, hingga Pergoki Tabiat sang Menantu - News

News - Mantan ayah mertua Kurnia Meiga mengaku sempat ingin menjual gedung olahraga (GOR) miliknya demi kesembuhan sang menantu.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir terkait perlakuan mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu.

Adanya pengakuan tersebut juga membuat ayah mertua Kurnia Mega, Udin Rodjudin menyayangkan adanya kejadian yang selama ini baru diketahui olehnya.

Padahal menurutnya, Kurnia Mega dikenalnya sebagai menantu yang sangat baik dan penyayang dengan anak-anaknya.

Namun, setelah mendengar klarifikasi yang diungkap oleh Azhiera, ia pun menyesal telah memberikan restu kepada Kurnia Mega untuk menikahi putrinya pada saat itu.

"Tidak tahu sebelumnya, tidak tahu sama sekali sama sekali. Selama di perkawinan baru saya tahu saat setelah dia kasih tahu saya surat cerai, dan ia bercerita," kata Udin Rodjudin, mengutip YouTube Cumicumi, Kamis (14/3/2024).

Sebagai orang tua, tentu perasaan Udin Rodjudin hancur setelah mengetahui tabiat asli Kurnia Meiga.

"Ya jangan tanya lah, sebagai orang tua anak sampai digitukan."

"Karena selama ini ya anak baik. Selain itu aku lihat kasih sayang sama anak yang aku pandang dari luar baik. Iya sama keluarga baik," papar Udin Rodjudin.

Sebab selama ini sang ayah mertua mengaku tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga Kurnia Meiga dan Azhiera.

"Aku enggak tahu di dalamnya. Karena aku memang tidak mau mencampuri urusan keluarga anakku yang mana pun aku enggak mau campuri," sambung ayah Azhiera.

Baca juga: Tak Terima Anak dan Orang Tua Dihujat, Mantan Istri Kurnia Meiga Minta Maaf karena Ungkap Masalahnya

Bahkan mertua Kurnia Meiga sempat rela ingin menjual GOR miliknya yang bernilai Rp40 miliar demi pengobatan sang menantu.

Tentu hal itu rela dilakukan oleh Udin Rodjudin lantaran ia begitu menyayangi Kurnia Meiga saat itu.

"Rencana memang untuk bisa memperbaiki matanya Ega. Karena sayang sayang kami semua, keluarga sayang sama dia," ungkap Udin Rodjudin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat