androidvodic.com

5 Waktu - Rizki Ridho - News

News, JAKARTA - Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Islam. Selama bulan Ramadan, umat muslim menjalankan puasa sambil merenungkan dan merefleksikan semua perbuatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dan tentunya sambil menjalankan seluruh ibadah sholat 5 waktu. Hal itu lah yang ingin diingatkan oleh Rizki Ridho bersama Gajah Mada Record di single terbarunya yang berjudul 5 Waktu.

Rizki Ridho ingin memberikan pesan dan mengingatkan seluruh muslimin yang mendengarkan, agar tetap menjalankan Sholat 5 Waktu di bulan Ramadan ini. Jadi, tidak hanya fokus berpuasa saja. Sebagai pengingat, kalau dalam waktu singkat dalam hidup, kita bisa mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Kita dapat merasakan hal tersebut melalui lirik pada bagian:

Sholatlah sholat  

Sebelum disholatkan

Cuma lima menit

Manfaatnya selangit

Rizki Ridho sendiri kita kenal melalui lagu religi yang pernah dirilis sebelumnya. Rizki Ridho pun kita kenal melalui kolaborasinya dengan Valdy Nyonk dan Ustad Daeng Syawal. Bahkan di tahun 2023, Rizki Ridho sudah merilis lagu religi berjudul Laa Ilaha Illallah.

Selain itu, hasil kolaborasi Rizki Ridho bersama Valdy Nyonk dan Ustad Daeng, menghasilkan sebuah lagu dengan judul Ramadhan Kareem. Kedua lagu tersebut, bisa kita nikmati Official Music Videonya di Youtube Channel Gajah Mada Record.

Dan tentunya, kita juga bisa menikmati single terbaru Rizki Ridho yang berjudul 5 Waktu, di Channel yang sama. Yang bikin menarik, Rizki Ridho merekam music video 5 Waktu di salah satu mesjid besar di Depok, yaitu Mesjid At-Thohir.

Tentunya dengan dirilisnya single 5 Waktu dari Rizki Ridho, ini menjadi penanda bahwa Rizki Ridho tetap konsisten dalam berkarya. Kedepannya, Rizki Ridho tidak menutup kemungkinan, mereka akan merilis lagu-lagu lain.

Mereka pun mengatakan, “Kita sampai saat ini, alhamdulilah konsisten untuk merilis lagu-lagu religi di setiap bulan Ramadhan. Dan tentu ini menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk terus berkarya. InsyaAllah, kami juga ingin merilis lagu-lagu lainnya. Mohon didoakan dan dukungannya ya! Karena dengan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia yang menikmati karya kami lah, kami terus semangat dalam berkarya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat