androidvodic.com

Berharap Kurnia Meiga Ubah Sikap, Azhiera Justru Lihat Mantan Suami Lakukan KDRT ke Anak - News

News - Usai heboh soal kabar penceraiannya, mantan istri Kurnia Meiga menceritakan soal KDRT yang pernah dilakukan sang mantan suami ke anak pertamanya.

Nama Kurnia Meiga Hermansyah kini menjadi sorotan setelah perlakuan buruknya selama menikah dibongkar sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir.

Azhiera mengaku sejak awal menikah telah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap suaminya, Kurnia Meiga.

Selama menikah hampir 10 tahun dan mendapat perlakuan buruk dari mantan kiper Timnas tersebut, Azhiera mulanya sempat ingin mempertahankan rumah tangganya.

Azhiera beralasan jika anaknya memang semula sangat dekat dengan sang mantan suami.

"Karena ada anak yang pertama itu kan dekat banget sama bapaknya tuh dekat banget gitu kan. Dan aku pengin menanamkan hal yang sama aku ke Papaku. Papaku tuh cinta pertama aku, pengin tuh anakku kayak gitu," kata Azhiera, mengutip YouTube TransTV Official, Jumat (15/3/2024)..

Namun, lantaran KDRT yang diterimanya telah sampai ke anak, Azhiera mengaku sudah tak tahan dengan perlakuan mantan suaminya.

Terutama perihal KDRT yang menurut pengakuannya telah dilakukan Kurnia Meiga ke anak pertamanya.

"Tapi kan dia kok juga ngalamin akhirnya dikerasin," beber Azhiera.

Awalnya, Azhiera masih berharap jika Kurnia Meiga dapat berubah dan memiliki keluarga yang harmonis.

Bahkan, ia sempat menutupi semua aib sang penjaga gawang, agar dapat menunjukkan kepada anaknya sebagai sosok ayah yang baik.

Baca juga: Sempat Sedih setelah Bongkar Tabiat Buruk Kurnia Meiga, Azhiera Lega demi Anak-anaknya Tak Dibully

"Aku pikir bisa berubah berharap banget dia berubah gitu pengin banget. Punya keluarga harmonis makanya aku tutupin semua aib dia."

"Aku nunjukin yang bagus biar anak tuh juga bangga di samping karier, punya sosok Bapak tuh yang gini gitu," papar Azhiera.

Tetapi saat anaknya menginjak usia 7 tahun, anak pertamanya justru menerima KDRT dari sang ayah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat