androidvodic.com

Kesan Yanna Oxania Menikmati Hiburan Musik Disney Ala Broadway - News

News - Bersama keluarganya, Yanna Christine Ginting atau lebih dikenal Yanna Oxania belum lama ini menyaksikan suguhan musik Disney ala Broadway yang disuguhkan Elysium.

Mengangkat tema "A Spoonful of Melodies," suguhan musik menggabungkan lagu-lagu dari Disney, seperti Frozen, Aladdin, Mulan Beauty and the Beast dan lainnya.

Bagi Yanna dan keluarganya, menyaksikan suguhan musik disney ala Broadway di Elysium sambil menikmati hidangan lezat merupakan momen mengasyikkan.

Musical Dining Experience yang diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu di The Elysium Rooftop Dining & Lounge, bagi ibu dua anak ini menjadi hiburan yang ramah bagi anak-anaknya.

Tak salah Yanna mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati quality time sambil dihibur dengan lantunan lagu serta musik kartun Disney.

"Pastinya ramah untuk anak-anak ya, boleh lihat juga tadi anak-anakku bisa bebas larian sana sini dan menunya juga kids friendly jadi oke banget untuk anak. Jadi di Elysium ini cocok banget untuk bawa keluarga," ungkap Yanna Oxania saat ditemui di Elysium, Jakarta Selatan.

Baca juga: Disney On Ice Presents 100 Years of Wonder, Bawa Kejaiban 100 Tahun Disney Lebih Dekat

Yanna menilai hiburan semacam ini sangat memanjakan para pecinta Disney seperti dirinya.

Terlebih menikmati hiburan seperti ini bisa jadi inspirasi ide konten yang menarik bagi para pengikut sstianya di sosial media.

"Kalau utuk pecinta musikal kayak aku ya ini benar-benar awesome experience banget pastinya dan cocok banget ide bagi konten kreator kayak aku," ujarnya.

Untuk konsep Musical Dining Experience sendiri bukanlah hal baru. Di luar negeri seperti Amerika Serikat, restoran di kawasan Broadway telah menghadirkan sensasi dining yang menggabungkan musik langsung kedalamnya.

Dengan suasana yang penuh energi dan hiburan yang tak terlupakan otomatis menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Meski begitu, tetap saja Elysium Rooftop Dining & Lounge dan Jaksical akan menyesuaikan selera masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta.

"Kami di Elysium selalu berinovasi dalam menyajikan pengalaman dining yang unik dan eksklusif. Kami ingin membawa berbagai tema musikal Broadway yang pertama kali hadir di Jakarta untuk diselenggarakan secara rutin," papar James Nelwan, selaku GM Operation Elysium.

Pada kesempatan yang sama, Kevin Aldrian, salah satu co-founder Jaksical mengatakan Jaksical sebagai komunitas musikal selalu berusaha untuk menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Konsep Musical Dining Experience ini belum pernah ada di Jakarta, sehingga acara ini dapat menjadi bentuk hiburan baru bagi penikmat teater musikal," tandas Kevin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat