androidvodic.com

Ada yang Gembira Kris Dayanti Gagal Lolos ke Senayan, Sang Diva Tunjukkan Kelas Bermental Baja - News

News - Siapa-siapa saja yang gagal dan berhasil memperoleh kursi wakil rakyat  dalam kontestasi Pileg 2024, sudah terlihat berdasarkan perhitungan real KPU.

Tentu saja yang menarik perhatian adalah respons sebagain caleg gagal yang membuat orang yang melihatnya sampai mengernyitkan dahi. Bahkan geleng-geleng kepala.

Misal, ada caleg gagal yang menarik bantuan yang sudah diberikannya kepada masyarakat.

Mereka tak terima karena perolehan suara sangat kecil. Tak sebanding dengan modal yang dikeluarkannya untuk kontestasi Pileg 2004.

Ada pula yang mengalami depresi. Kelakuannya tak wajar sehingga merepotkan keluarga mereka.

Tidak demikian dengan Kris Dayanti atau Krisdayanti. Ia sudah mengumumkan dirinya gagal mendapatkan kursi di Senayan karena perolehan suaranya hanya menduduki peringkat tiga, dari dua caleg PDIP lain yang bertarung di daerah pemilihan atau dapil Jawa Timur V.

Namun, ia tetap menemui konstituennya di Kota Batu dalam acara Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS, yang digelar di Kelurahan Ngaglik dan Sisir.

Di acara itu, Kris Dayanti bukan sekadar hadir, tapi menjadi salah satu pembicara karena dirinya masih menjabat anggota DPR RI periode 2019-2024.

sdsfdgfkrisdayanti
Kris Dayanti hadiri acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Kota Batu.

Sebetulnya, bisa saja Kris Dayanti menolak hadir di acara tersebut sebagai respons kegagalannya lolos ke Senayan karena perolehan suara kurang.

Tapi Kris Dayanti memutuskan tetap datang dan bertemu masyarakat Kota Batu di acara tersebut.

Bahkan dalam kondisi berpuasa di Bulan Ramadan, Kris Dayanti terlihat antusias, gembira dan bersemangat menyampaikan sepatah dua patah kata di hadapan masyarakat Kota Batu.

"Puasa dapat menyebabkan dehidrasi. Kelembapan yang kurang pada tenggorokan dapat memicu iritasi dan radang. Kurangnya asupan cairan menjadikan leher terasa kering namun disaat puasa saya tetap terus aktifitas merawat dan bicara bersama warga kelurahan ngaglik dan Sisir tempat kelahiran di Kota Batu yang telah semangat hadir. Sampai jumpa kembali," tulis Kris Dayanti pada postingannya di Instagram seperti dikutip News, Minggu (17/3/2024).

Baca juga: Beda Pilihan Capres dari Kris Dayanti, Aurel Hermansyah: Keluarga Demokrasi

Kehadiran Kris Dayanti seolah menunjukkan keikhlasan dan penerimaan terhadap hasil Pileg 2024. Ia juga memiliki mental baja dalam menghadappi kegagalan.

Netizen memuji sikap Kris Dayanti. Banyak di antara mereka meninggalkan emoticon love di kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat