androidvodic.com

Jaga Penampilan Tetap Seksi, Liza Natalia Tak Ingin Suami Berpaling ke Pelakor - News

News, DEPOK - Mantan pedangdut Liza Natalia sangat konsen dengan kesehatan dan penampilannya.

Dia pun terus menggalakan hidup sehat dengan berolahraga dalam kehidupannya sehari-hari sehingga berhasil menjadi instruktur zumba.

Bahkan, ia sampai menjadi brand ambassador dari Zumba Indonesia.

"Kenapa selama ini aku fokus di zumba, karena aku konsen banget sama kesehatan dan penampilan," kata Liza Natalia ketika ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2024) petang.

Liza mengungkapkan dirinya sebagai perempuan yang harus diperhatikan adalah penampilannya. Sementara, olahraga bisa membuat bentuk tubuhnya terlihat ideal dan seksi.

"Perempuan yang paling utama kan penampilan, kalau bisa jaga diri, kesehatan, dan penampilan insya Allah awet muda, panjang umur," ucap wanita berusia 48 tahun itu.

Bagi Liza Natalia Sari ia harus peduli dengan kesehatan dan penampilan, dengan tujuan untuk bisa memuaskan pandangan suami ketika di rumah.

Sehingga, Liza terus menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat seksi dan ideal, agar sang suami, Yusuf Khyber Hasnoputro tak berpaling darinya.

Liza Natalia dan Yusuf Khyber Hasnoputro
Liza Natalia dan Yusuf Khyber Hasnoputro (Instagram @lizanataliaofficial)

"Kan kita harus mengerti suami, bukan berarti takut diambil orang meski banyak pelakor. Kita harus bisa menjaga hubungan suami istri yang bagus dan harmonis, kita jaga diri dengan penampilan," jelasnya.

Liza Natalia menegaskan selama ini sang suami tidak pernah komplain dengan bentuk tubuhnya, hanya saja Yusuf meminta dirinya agar tidak terlihat kurus.

"Suami tuh takut aku kurus aja. Katanya engga bagus kalau kurus, badanku segini udah ideal," ujar Liza Natalia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat