androidvodic.com

Yunna Mercier Ajak Wanita Indonesia Rawat Kesehatan Kulit Agar Tampil Percaya Diri - News

News, JAKARTA - Sebagai selebgram, Yunna Mercier aktif membuat konten-konten edukasi mengenai kesehatan kulit

Melalui konten edukasi tersebut, ia mengajak wanita Indonesia merawat kesehatan kulit agar tampil glowing dan percaya diri.

Salah satu konten yang menjadi sorotan pengikutnya adalah tips menjaga kulit sehat ala eonni Korea yang terkenal glowing.

Di situ, Yunna menyarankan agar menggunakan skincare sesuai dengan kondisi kulit. 

"Kalian harus cari skincare yang sesuai dengan kondisi kulit untuk bisa menjaga dan tetap merawat kulit kalian," ucapnya seperti dikutip dari postingan Instagramnya.

Kemudian, lanjut dia, penting pula menjaga kesehatan kulit dari dalam.

"Pasti, itu harus banget mengonsumsi makanan sehat, mengurangi makanan berminyak dan bahkan jangan makan makanan terlalu pedas atau terlalu manis karena bisa membuat kulit kusam," ucapnya.

Apalagi kalau memiliki kulit sensitif. Biasanya kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat, bisa memicu munculnya tanda-tanda kemerahan.

"Jadi, kalian harus menjaga dari dalam juga supaya kalau sudah pakai skincare yang cocok dari dalamnya juga dijaga itu bisa memaintain kulit kalian agar tetap sehat," kata owner Animate tersebut.

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Alasan Baru Cerita Kehamilan Olivia Allan, Hingga Nilai Ngidam sang Istri Aneh

Agar hasil maksimal, lanjut Yunna Mercier, pastikan melakukan treatment untuk kulit wajah.

"Misalnya facial, laser, IPL. Banyak banget rekomendasi treatment yang bisa kalian konsultasikan dengan dokter kalian agar perawatan kulit kalian maksimal dan glowing seperti eonni-eonni korea," tandasnya.

Selain aktif menyuarakan pentingnya perawatan kulit, Yunna Mercier juga aktif sebagai pembicara yang mengangkat tema dunia usaha.

Ia pernah jadi pembicara di Tiktok Seller event “Maju Bareng Tiktok”. Kemudian Idea Cloud “Lakukan strategy ini untuk kuasai pasar”.

Pernah pula jadi pembicara di Sekolah Pebisinis “Grow Together & Become The Best”, Speaker di Bisnishack “Marketing Revolution - Menaikan Omset berkali kali lipat”, serta Lebih dari 32 Jaringan Distribusi Offline.

Baca juga: Cara Ricky Harun Tetap Fit Berpuasa di Bulan Ramadan

Karena cakap dalam usaha, tak heran Animate, brand kecantikan yang dikelolanya bersama sang suami Michael Mercier diganjar penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024.

Penghargaan tersebut diperoleh atas capaiannya menjadi skincare lokal viral di TikTok sebagai Best Seller Skincare Series nomor 1 di TikTok Shop dan Lazada, serta Best Seller paket Pemutih Wajah nomor 1 di Shopee.

Hal itu tak lepas dari misi Yuna untuk menularkan hal-hal positif kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah, serta mendorong dan membantu para UMKM untuk maju dan berkembang melalui konten-konten yang disajikan melalui sosial media, dengan kemasan konten yang menarik, menghibur, dan menginspirasi.

"Tentunya saya ingin agar masyarakat khususnya wanita Indonesia untuk jangan ragu tampil percaya diri dengan tampil cantik, bersinar dan memiliki kulit yang sehat," ucap Yunna.

Karena misi dan ketekunannya itu, Yunna juga diganjar memperoleh penghargaan Young Beauty Preneurs Gen Z.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat