androidvodic.com

Verrell Bramasta Raih Banyak Suara dan Lolos jadi DPR RI, Ivan Fadilla: Ternyata Disayang Masyarakat - News

News - Ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla mengaku bersyukur atas pencapaian putranya yang mengklaim lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Dari hasil rekapitulasi KPU pada Rabu (20/3/2024) Verrell Bramasta diketahui berhasil meraih suara sebesar 94.810.

Hal itu membuat Verrell Bramasta berhasil untuk mengamankan kursi anggota DPR, setelah KPU RI mengesahkan suara calon legislatif (caleg) di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) VII.

Atas pencapaian putra sulungnya itu, sebagai orang tua sekaligus tim sukses, Ivan Fadilla mengaku sangat bersyukur.

Menurut ayah Verrell perolehan suaranya itu berkat perjuangan putranya itu selama setahun terakhir terjun ke masyarakat.

"Alhamdulillah sudah hampir setahun lebih ya Verrell sama saya itu dari awal tahun lalu. Jadi puasa ketemu puasa ini, kita turun ke dapil ketemu masyarakat menyapa warga ada 700 titik lebih ya kak," kata Ivan Fadilla, mengutip YouTube Cumicumi, Kamis (21/3/2024).

Berdasarkan pengamatannya selama menemani Verrell berkampanye, Ivan Fadilla mengungkapkan jika putranya disayangi oleh Masyarakat.

"Sebagai ketua tim sukses, ternyata masyarakat itu sayang sama Verrell. Banyak orang orang-orang baik juga yang membantu kita ternyata," tutur Ivan Fadilla.

Meski sempat memperkirakan kesulitan yang dihadapi di dunia politik, namun berdasarkan pengakuan Ivan Fadilla banyak orang yang membantu Verrel meraih suara terbanyak.

Terutama peran fans yang mendukung Verrell Bramasta di dapilnya.

Baca juga: Verrell Bramasta Gelar Syukuran Lolos jadi Anggota DPR RI, Tak Menyangka Raih Suara Tertinggi

"Memang politik itu kalau orang bilang mungkin dunia yang berat, ya keras, tapi ternyata masih banyak di luar sana juga orang baik."

"Fans dia juga yang mendukung itu sangat membantu peraihan suara Verrel sampai bisa dapet seperti ini," ungkap ayah Verrell Bramasta.

Saat ditanyakan soal dana kampanye dan kunci keberhasilan putranya ketika nyaleg, mantan suami Venna Melinda itu mengungkapkan usahanya dan tim.

Dari pengalamannya kemarin, Ivan Fadillah mengaku jika kampanye Verrell membutuhkan dana yang cukup besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat