androidvodic.com

Dinar Candy Akui Hubungannya dengan Ko Apex Direstui Orang Tua, Ini Kecurigaannya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Hubungan DJ Dinar Candy dan Ko Apex jadi sorotan. 

Sebab, Dinar Candy mengumumkan hubungannya tak lama setelah Ko Apex bercerai dengan Ayu Soraya.

Sejak pengumuman itu, ia distigmakan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Namun, yang membuat heran Dinar Candy, hubungannya dan Ko Apex sudah direstui orang tua.

Baca juga: Sindir Ayu Aulia Jelang Laga, Dinar Candy: Dia Kayak Artis Bokep, Desahan Lebih Kuat dari Pukulannya

"Sudah sudah (direstui). Kayaknya Ko Apex tuh nyogok ibu dan bapak aku," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

Dinar mengakui kalau sosok Ko Apex adalah lelaki yang baik dan royal. Hatinya kepincut karena usaha sang kekasih yang tak kenal lelah mendapatkan cintanya.

"Tapi emang koh Apex itu dia kalau mau sama tuh cewek akan dikejar, dia memang memakai ambisinya supaya bisa sama itu cewek," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

"Aku juga ambisi, cuma kalau suka sama orang enggak dikejar, aku ambisi di kerjaan. Cuma koh Apex tuh ambisi suka sama orang dikejar aja gitu," tambahnya.

Wanita bernama asli Dinar Miswari ini sempat senang ketika Ko Apex sudah bicara mengenai niat untuk menikahi dirinya, saat menjadi narasumber disebuah podcast.

"Cuma dari situ aku ditanyain melulu kapan nikah, kapan nikah," ungkapnya.

Dinar tidak tahu kapan dirinya akan menerima ajakan nikah atau melanjutkan jalinan asmaranya dengan Ko Apex ke pelaminan, dikarenakan dirinya belum siap.

"Karena dua duanya sekarang sibuk kerja dengan kerjaan masing masing. Sebelumnya ada masalah lah di kerjaan. Cuma memang aku mau bekerja dulu," jelasnya.

Dinar Candy hanya meminta doa dari masyarakat agar hubungan asmaranya dengan Ko Apex bisa sampai akhir hayat mereka, dan segera ke jenjang pernikahan.

"Tunggu tanggal mainnya," ujar Dinar Candy. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat