androidvodic.com

Fitri Carlina Sedih Ada yang Mengaitkan Meninggalnya Stevie Agnecya dengan Hal-hal Negatif - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina mengaku sedih atas kepergian sahabatnya, Stevie Agnecya karena dikaitkan dengan hal-hal negatif.

Sebelumnya mendiang Stevie Agnecya sempat menceritakan jdirinya diduga terkena guna-guna atau santet dan mengalami sakit yang tidak bisa dideteksi oleh medis.

Kabar tersebut kemudian viral di media sosial yang membuat Fitri Carlina kini merasakan sedih sahabatnya masih dikatikan wafat karena hal tersebut.

"Aku sedih malah melihatnya karena harusnya kita mengenang benar-benar kebaikannya malah jadi banyak berita simpang siur biarlah Allah yang memberikan kuasanya karena Allah yang maha tahu," kata Fitri Carlina di rumah duka Stevie Agnecya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Fitri sejauh ini hanya berusaha mengigat kebaikan sahabatnya itu hingga akhirnya meninggal dunia di bulan yang baik yakni Ramadan.

"Karena manusia hanya bisa berbuat yang terbaik. Dan aku hanya ingin mengingat yang baik-baiknya aja," lanjutnya.

Mengenai hal buruk yang masih dikaitkan kepada Stevie Agnecya, Fitri memilih untuk tidak menanggapi.

"Kalau memang ada misalkan berita negatif yang apalah-apalah itu hanya Allah yang tau," ucap Fitri.

Fitri Carlina tidak mau membahas lebih jauh terkait dugaan atau penyebab kematian Stevie Agnecya karena bukan menjadi wewenangnya.

"Kalau soal masalah itu saya tidak punya wewenang, karena aku mau mengenang Stevie dalam keadaan baik dalam keadaan dia selalu tersenyum, engga mau meninggalkan kesan yang maaf ya negatif kaya gitu," ungkap Fitri.

Polemik tersebut kemudian diungkap Fitri akan bisa esensi meninggalnya pemilik nama lengkap Stevianne Agnecya Fathia Halimah InSyirah itu berkurang.

Baca juga: Fakta-fakta Meninggalnya Stevie Agnecya, Ngaku Sering Lemas hingga Bolak-balik ke Rumah Sakit

"Entahlah dengan adanya polemik yang bertebaran di medsos, aku rasa ya itu membuat kaya kesakralan, berpulangnya Stevie ini jadi sedikit berkurang," tandas Fitri.

Sejauh ini keluarga juga belum membeberkan penyebab kematian dari Stevie Agnecya.

Sebelumnya, Stevie Agnecya sempat meyakini dirinya disantet sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Kamis (21/3/2024) diduga karena sakit.

Dalam unggahannya di TikTok @steviagnecya15 yang kini viral kembali, mantan istri Samuel Rizal ini berujar, orang yang mengirim santet menginginkan dirinya meninggal

Baca juga: Geram Dituding jadi Pelaku Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Berikan Pembelaannya, Singgung Bukti

"Jadi, intinya adalah, orang ini yang nyantet aku maunya aku sampai mati, meninggal " ucapnya.

"Jadi udah bukan cuma pengin usahanya sepi, atau pengin pisah sama suami, itu juga termasuk. Tapi, intinya adalah dia maunya aku udah enggak ada di bumi ini aja," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat