androidvodic.com

Kegembiraan Cynthia Lawrence, Bantu Banyak Orang Wujudkan Versi Terbaik Mereka - News

Kegembiraan Cynthia Lawrence, Bantu Banyak Orang Wujudkan Versi Terbaik Mereka

Willem Jonata/News

News - Dokter Cynthia Lawrence, M. Biomed (AAM), sudah 10 tahun menggeluti dunia estetika kecantikan.

Passionnya menggeluti dunia kecantikan sudah ada sejak belia. Selalu ada kegembiraan menjadi penolong bagi banyak orang yang ingin mewujudkan versi terbaik dalam hidup mereka.

“Saya happy ya kalau lihat orang lain happy, terutama saya suka banget ya di bagian contouring, kenapa? Karena ketika kita dapat mengubah, atau yang merasa tua dapat membuat mereka percaya diri dan jauh lebih muda, buat saya kayak punya kesenangan tersendiri,” ujarnya.

Menurut dia, merawat diri menjadi hal yang perlu dan sangat dibutuhkan, bukan hanya wanita, tapi banyak dari kalangan laki-laki juga memiliki kebutuhan yang sama dalam merawat kulit.

Bagi banyak orang yang memiliki berbagai permasalahan kulit, tentunya membutuhkan sosok yang mampu di bidangnya dan menjadi solusi utama bagi mereka.

Penampilan menjadi peranan kunci dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Hal itulah yang membuatnya termotivasi mendirikan Beauty Palace, sebagai tempat terbaik bertaraf International, yang mampu menanamkan kesadaran yang baik bagi banyak kalangan, bahwa cantik dan tampan itu “once of priority in life”.

Ia juga ingin mengubah anggapan perawatan di klinik kecantikan itu mahal menjadi sebuah investasi jangka panjang.

Pelayanannya pun tak tanggung-tanggung, dimulai Head to Toe, di mana seluruh perawatan dimulai dari kepala hingga ke ujung kaki bisa dirasakan oleh mereka yang ingin memprioritaskan kebutuhan kecantikannya.

"Bukan perihal diberikan rekomendasi treatment yang mahal, namun mengedepankan sesuai kebutuhan pasien yang paling utama, maka penting bagi mereka untuk dianalisa secara detail sebelum melakukan treatment," terangnya.

Ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan, antara lain pico lesser, untuk menyamarkan flek hitam, noda hitam, memudarkan melasma, dan menyamakan warna kulit, dan meningkatkan tone kulit.

Kemudian contouring. Perawatan tersebut dapat membuat jauh lebih muda.

Ia mengimbau bagi siapa saja yang peduli terhadap kesehatan kulit untuk menunjang penampilan, agar melakukannya secara konsisten dan berkelanjutan.

"Karena memang tidak mungkin ada perawatan yang dalam sekali dapat memberikan kalian perubahan yang luar biasa, dan ingat ya kulit kita juga hidup sehingga harus di maintenance."

"Oleh sebab itu jika ada pilihan pun satu kali melakukan treatment mahal atau treatment murah secara continue tentu saya akan menyesuaikan lebih baik secara continue, dibandingkan hanya melakukan perawatan mahal namun sekali saja,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat