androidvodic.com

Segera Jalani Sidang Cerai Lanjutan, Catherine Wilson akan Bongkar Bukti Idham Masse Tak Beri Nafkah - News

News - Aktris Catherine Wilson berencana membongkar bukti bahwa suaminya, Idham Masse tak memberikan nafkah dalam agenda sidang lanjutan.

Seperti diketahui, rumah tangga Catherine Wilson dengan politisi Idham Masse sedang dilanda prahara.

Puncaknya Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023 lalu.

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Selasa (26/3/2024) Catherine Wilson menyebut sidang lanjuutan perceraiannya akan digelar pada 27 Maret 2024 mendatang.

"InsyaAllah tanggal 27 Maret 2024 hari Rabu bertepatan hari Rabu pagi InsyaAllah akan melaksanakan sidang," ucap Catherine Wilson.

Lebih lanjut Catherine Wilson memaparkan agenda sidang pada Rabu mendatang.

"Dan ini akan mengangkat soal pembuktian ya," sambungnya.

Bintang film Pesan dari Surga itu mengaku akan membeberkan sederet bukti mengenai Idham Masse yang kabarnya sempat tak menafkahi Catherine Wilson.

"Di sini aku akan membuktikan, bukti-bukti masalah nafkah ya, saya ada buktinya di sini saya ada dinafkahi, ada juga di bulan-bulan yang saya tidak dinafkahi, dari awal menikah memang seperti itu, dan saya ada buktinya," tegas wanita yang akrab disapa Keket tersebut.

"Buktinya ya itu saya kan menikah di bulan Oktober 2022 ya, di bulan, Oktober, November itu saya masih dinafkahi, bulan berikutnya udah nggak dinafkahi lagi, tiga bulan kalau nggak salah," imbuhnya.

Catherine Wilson juga mengaku nominal nafkah yang diberikan Idham Masse jauh di bawah angka yang telah disepakati sebelumnya.

Baca juga: Bertubi-tubi Dihantam Cobaan, Catherine Wilson Merasa Allah Masih Sayang Padanya

"Jadi dinafkahi cuma bulan pertama, bulan kedua, bulan ketiga, keempat enggak, bulan kelima baru dinafkahi lagi."

"Itu pun tidak seberapa ya, tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati oleh saya dan suami saya, kita buat perjanjian pra nikah dna disitu jelas tertulis," tandasnya.

Tudingan Catherine Wilson itu rupanya telah sampai ke telinga Idham Masse.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat