androidvodic.com

Kris Dayanti Jawab Kabar Aurel Hermansyah Hamil Lagi setelah Pose Foto Pegang Perut Viral - News

News - Penyanyi sekaligus politikus Kris Dayanti menjawab kabar yang menyebut putri pertamanya, Aurel Hermansyah hamil anak ketiga.

Dugaan itu bermula dari pose Aurel Hermasyah yang tampak memegang perutnya saat berfoto di acara ulang tahun Kris Dayanti beberapa hari lalu.

Foto itu diunggah oleh suami Aurel, Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya @atta halilintar pada Minggu (24/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, Kris Dayanti dengan tegas membantah dugaan warganet yang mengira Aurel tengah hamil anak ketiga.

Rupanya, belum lama ini Kris Dayanti meminta Aurel untuk selalu memakai korset.

Namun, istri Atta Halilintar itu sempat menyanggah permintaan sang ibunda karena merasa sesak jika harus memakai korset.

"Enggak, karena saya habis marahin. 'Kamu harus rajin pakai korset, mami aja yang sudah tua sampai sekarang harus rajin pakai korset'."

"Terus dia bilang 'Aduh pegal tahu, kalau pakai korset tu sesak'," ungkap Kris Dayanti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024).

Meski begitu, Kris Dayanti menekankan kepada Aurel bahwa pemakaian korset merupakan kewajiban agar tampak rapi dalam berpakaian.

"Enggak, itu harus jadi satu kewajiban."

"Suatu lifestyle atau gaya hidup kamu dalam pakai baju biar rapi harus pakai korset'," imbuh istri Raul Lemos itu.

Baca juga: Disebut Mirip Kekeyi oleh Warganet, Aurel Hermansyah Balas Menohok Nyinyiran Haters

Terlebih, Aurel baru saja melahirkan anak kedua.

Kris Dayanti mengatakan sel dan otot tubuh orang yang baru saja melahirkan merenggang sehingga harus diperketat lagi dengan memakai korset.

"Karena mengingat dia kan habis melahirkan ya, semua sel-sel dan otot-otot tubuhnya kan habis merenggang, jadi harus diketatin," ujar Kris Dayanti.

(News/Nurkhasanah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat