androidvodic.com

Olla Ramlan Sudah 2 Tahun Sendirian di Kasur, Mengaku Mulai Kesepian Tanpa Pendamping - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron dan film Olla Ramlan masih betah sendiri setelah dua tahun bercerai dengan Aufar Hutapea.

Olla Ramlan menegaskan saat ini dirinya belum memiliki kekasih.

Hanya saja ada beberapa pria yang mendekatinya, namun belum mengesahkannya menjadi pacar.

Baca juga: Soal Rumor Dekat dengan Herjunot Ali, Olla Ramlan Buka Suara: Kita Bersahabat Baik

"Aduh gak ada yang mau. Gak tau deh nih, jadi buat semuanya kalau mau ngedate sama Olla hubungin aja," kata Olla Ramlan seraya tertawa, ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) malam.

Olla Ramlan tak menampik dirinya sudah mulai kesepian di rumah setelah dua tahun tanpa pendamping hidup, yang bisa menemani hingga berkeluh kesah saat di rumah.

"Kalau ditanya ya enakan punya pasangan. Cuma saat ini, siapa yang gak kesepian. Tapi ya semua dinikmati aja," ucap wanita berusia 44 tahun tersebut.

Baca juga: Olla Ramlan Ngaku Belum Makan dari Pagi hingga Sempat Sesak Napas saat Hadiri Acara di JIS

"Aku sendirian kan di kasur, kalau ada suami kan enak. Cuma aku syukuri aja," sambungnya.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Kolase tribunnews)

Meski kesepian, wanita bernama asli Lidya Febiola Ramlan ini merasa hal tersebut adalah ujian dari Tuhan kepadanya, agar bisa menambah lagi tingkatan hidupnya.

"Setiap aku bangun tidur harus bersyukur masih punya nafas dan segala macam, jodoh gak ada yaudah tidak apa-apa, dinikmati dan disyukuri aja," ungkapnya.

Olla Ramlan mengakui saat ini tidak mencari kekasih. Sebab, ia sedang fokus membesarkan lini bisnis, syuting, dan juga mengurusi anak-anak.

"Harus kerja say biar punya uang. Ya bicara kriteria harus Baik, pekerja keras, tanggung jawab, wangi, udah itu aja. Susah ya?" ujar Olla Ramlan.

Diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan sempat dua kali gagal mempertahankan pernikahannya. Pertama, ia dinikahi Alex Tian tahun 2003 dan bercerai pada 2010, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Sean Mikael Alexander.

Dua tahun bercerai, Olla Ramlan menikah lagi. Ia dipinang oleh Aufar Hutapea, keduanya menikah di tahun 2012 dan resmi bercerai tahun 2022. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat