androidvodic.com

Potret Mewahnya Rumah Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Korupsi, Ada Salon hingga Ruang Karaoke - News

News - Inilah potret megahnya rumah crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, Helena Lim, yang kini disorot.

Diketahui Helena Lim resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022, Selasa (26/3/2024).

Helena dikenal sebagai seorang pengusaha berdarah Tionghoa.

Dirinya memiliki rumah mewah di kawasan Jakarta, dengan luas bangunan 1.000 meter lebih.

Rumah bergaya klasik tersebut dipenuhi dengan ornamen-ornamen mewah di setiap sudutnya, dan berwarna putih tampak dari depan.

"Luas bangunan 1.000 meter lebih, kalau tanah cuman 500 lebih lah," ujar Helena Lim kepada Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, Jumat (29/3/2024).

Menurut tayangan Youtube yang diunggah setahun yang lalu itu, disebutkan rumah Helena Lim terdiri dari 3 lantai, namun menurut pengakuannya rumahnya dapat dibangun hingga 4 lantai.

Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6)
Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6) ((Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6))

Rumah mewah Helena dilengkapi kolam renang yang cukup luas, di mana dinding sampingnya terdapat air mancur mini dengan ornamen kepala singa.

Sementara, terdapat tangga yang menghubungkan tiap-tiap lantai, yang memutar dengan warna cokelat dan ukiran hitam, menambah kesan elegan.

Helena mengakui tidak memiliki lift di rumah tersebut.

"Dulu aku tu mau bikin lift, tapi arsiteknya bilang Cici kalau bikin lift nggak dipakai juga katanya. Tapi sekarang nyesel, kalau angkat koper capek juga." kata Helena sembari tertawa.

Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. Terdapat salon di rumahnya. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6)
Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. Terdapat salon di rumahnya. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6) ((Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6))

Miliki Kamar Tidur yang Luas

Helena pun mengajak Ashanty memasuki kamar tidurnya, ruangan itu tampak luas, dilengkapi kursi-kursi yang berjejer rapi hingga ruangan pakaian serta tas.

Dirinya menyebut tiap-tiap kamar terdapat balkon dengan pemandangan kolam renang, dan ornamen-ornamen klasik lainnya.

Helena mengatakan memang style rumahnya ditata agar memiliki vibes seperti di Venice.

Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. Terdapat ruang karaoke di rumahnya. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6)
Berikut ini potret mewahnya rumah dari Crazy Rich PIK, Helena Lim, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Timah. Terdapat ruang karaoke di rumahnya. (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6) ((Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6))

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat