androidvodic.com

Icha Annisa Bakal Laporkan Pihak yang Menuduhnya Kirim 10 Dukun untuk Santet Stevie Agnecya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pihak Icha Annisa Faradila merasa dapat banyak kerugian setelah dituduh melakukan santet pada Stevie Agnecya hingga sang selebgram meninggal.

Tuduhan itu kembali santer karena konten Stevie di media sosial Tiktok belum dihapus, itu disebut oleh pihak Icha Annisa Faradila sebagai konten lama karena masalah tersebut sudah selesai.

Baca juga: Icha Annisa Bantah Menyantet Stevie Agnecya, tapi Akui Sempat Ada Perselisihan

Ina Rachman sebagai kuasa hukum Icha siap mengambil langkah hukum ke netizen yang masih terus menggoreng tuduhan soal santet.

"Kita akan melaporkan tindakan hukum kepada para pihak yang terus menerus meneror klien saya terus menerus fitnah yang nggak benar terhadap klien saya," terang Ina Rachman di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024).

Ina sudah menjelaskan ke Icha bahwa ini jadi masalah keluarga besar kliennya karena tuduhan tersebut di media sosial, diakui merusak nama baik Icha.

Baca juga: Didesak Klarifikasi soal Tudingan Santet pada Stevie Agnecya, Icha Annisa: Hargai Keluarga Berduka

"Bukan apa-apa kemarin saya bilang ini bukan masalah mba Icha pribadi tapi keluarga besar mba Icha, ada suami, ada anak, suami juga bekerja kan ga enak banget dituduh santet," tutur Ina.

"Jadi kepada para pihak stop hentikan, jangan memperpanjang masalah ini," tegasnya.

Sebagai kuasa hukum, Ina menantang netizen yang selama ini menuduh kliennya termasuk soal menggunakan 10 dukun untuk melakukan santet ke almarhumah Stevie.

"Kalau kalian punya bukti klien saya melakukan santet, apalagi sampai 10 dukun wow luar biasa," tegasnya.

Alasan Icha Annisa Berbagi di Jumat Berkah Saat Stevie Agnecya Meninggal

Icha Annisa sempat membuat konten Jumat berkah dengan berbagi makanan, momen itu bertepatan dengan meninggalnya Stevie Agnecya.

Kemudian banyak yang mengaitkan kegiatan tersebut dengan meninggalnya Stevie dan menyebut Icha sedang merayakan hal itu.

Icha Annisa, Stevie Agnecya
Icha Annisa, Stevie Agnecya (Kolase Tribunnews)

Sebab, belakangan ini memang Icha Annisa dituduh melakukan santet ke Stevie yang menyebabkan mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia.

"Oh konten Jumat berbagi ya? nah saya di situ tidak terpikirkan yaa, saya memang setiap Jumat itu berbagi, jadi saya gak kepikiran sampai kesana (diduga syukuran meninggalnya Stevie)," ujar Icha Annisa di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat