androidvodic.com

Maira Muthma Rilis Lagu 'Katakanlah', Ajak Pendengar Berjuang Mengejar Cinta - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Maira Muthma merilis single ketiganya yang berjudul 'Katakanlah'. 

Ia mengatakan single terbarunya itu sangat berbeda dengan dua single sebelumnya karena kali ini memiliki musik yang lebih upbeat.

Jika dua lagu sebelumnya adalah tentang hubungan yang mulai hambar dan cinta yang datang di situasi yang tidak tepat, kini Maira menyajikan tema yang lebih ringan. 

“Dibandingkan dua lagu terdahulu, kali ini aku mengangkat tentang situasi saat kita sudah suka banget dengan seseorang," ujar Maira Muthma di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024).

"Dan orang ini sepertinya menunjukkan tanda-tanda kalau tertarik juga, tapi dia sama sekali tidak pernah ngomong," terusnya.

Maira mengatakan bahwa lirik dari lagu barunya itu untuk menyemangati para pendengarnya agar terus berjuang mengejar cinta dan berani mengungkapkan.

Baca juga: Tak Ada Tradisi Baju Seragam di Momen Lebaran Maira Muthma

"Jadi, lagu ini semacam penyemangat kepada orang-orang untuk lebih berani mengungkapkan perasaannya," kata Maira.

"Aku yakin bahwa situasi ini cukup relate dan pastinya pernah dirasakan siapa pun. Jadi, pesan yang ingin aku sampaikan melalui lagu ini adalah kalau sudah suka dengan seseorang, langsung aja bilang," jelasnya sembari tertawa.

Maira berharap bahwa single ketiganya ini akan disambut dengan baik, seperti dua lagu terdahulu. Apalagi lagu dengan musik upbeat merupakan hal baru untuknya.

“Karena memiliki vibe yang happy, ceria, dan seru, lagu ini bisa menjadi pembeda di industri musik," beber Maira.

"Misalnya, di saat kita lagi nggak mau mendengarkan lagu galau dan butuh lagu yang mengangkat semangat, 'Katakanlah' bisa menjadi alternatif,"

Single ketiga Maira Muthma, “Katakanlah” sudah bisa didengar di platform musik digital mulai 29 Maret 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat