androidvodic.com

Siksa Anaknya Selama 1 Jam & Pernah Aniaya Balita Lain, Aghnia Punjabi Bongkar Kejahatan Baby Sitter - News

News, MALANG - Selebgram asal Malang, Emy Aghnia Punjabi histeris saat membongkar bagaimana perlakuan suster pengasuh menganiaya putri kecilnya.

Aghnia Punjabi mengatakan, sang suster melakukan penganiayaan terhadap anaknya selama 1 jam 15 menit tanpa henti, sambil mengunci kamar dari dalam.

Berdasarkan CCTV Aghnia melihat putrinya mengalami penganiaaan hebat.

Bahkan ketika putrinya berusaha kabur , si pengasuh terus mengejarnya.

"Kalau teman-teman media melihat CCTV, anak saya disiksa satu jam lebih tanpa ada ampun," ungkap Aghnia Punjabi dalam jumpa pers di Polres Malang Kota, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024).

"Disiksa itu dalam artian anak saya lari kesana kemari dikejar terus," kata Aghnia.

Aghnia lalu menjelaskan, ketika kejadian penganiayaan itu berlangsung, tak ada pekerja di rumahnya tidak ada yang mendengar.

Sebab, sang suster mengunci pintu kamar dari dalam.

Selain memaparkan penganiayaan 1 jam si baby sitter kepada putrinya,  Aghnia Punjabi juga mengungkap sebuah fakta baru.

Dijelaskan, pelaku penganiayaan yang tak lain merupakan pengasuh anaknya sendiri itu ternyata pernah terlibat kasus serupa.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aghnia melalui postingan terbaru yang dibagikan di akun Instagramnya.

Dalam salah satu postingan, Aghnia turut membagikan tangkapan layar berisi pesan dari salah satu netizen yang mengaku pernah menjadi penyalur si pengasuh.

Bahkan, pihak penyalur asisten rumah tangga alias ART itu mengaku pernah mendapat laporan dari salah satu pelanggannya terkait sikap kasar pengasuh berinisial ‘I’ tersebut kepada anak balita.

Menurut keterangan penyalur ART tersebut, sang suster atau pengasuh tersebut lantas langsung di-blacklist karena memiliki track record yang buruk.

Kronologi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat