androidvodic.com

Cerita Ruben Onsu Didatangi Olga dan Julia Perez saat Dirawat di ICU, Dapat Isyarat Lanjutkan Hidup - News

News - Cerita kenangan Ruben Onsu didatangi almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez (Jupe) lewat mimpi saat dirawat di ICU.

Diketahui kondisi kesehatan presenter Ruben Onsu sempat mengalami penurunan pada tahun 2022 sampai 2023.

Ruben Onsu saat itu bolak-balik masuk rumah sakit hingga dirawat di ruang ICU, akibat penyakit empty sella syndrome yang dideritanya.

Bahkan Ruben Onsu juga memutuskan untuk berobat ke Singapura untuk pemulihan sakitnya itu.

Siapa sangka saat menjalani perawatan di ICU, suami Sarwendah itu pernah berada di batas tipis kehidupan dan kematian.

Yakni ketika mesin elektrokardiogram untuk penyembuhan Ruben Onsu sempat berhenti dengan indikator garis lurus.

Saat itu Ruben Onsu juga sempat bermimpi dirinya bertemu dengan dua sahabatnya yang telah meninggal dunia, yakni Olga Syahputra dan Julia perez.

Kisah itu kini kembali heboh, dan membuat publik penasaran tentang persahabatan antara Ruben dengan almarhum Olga dan Jupe.

Pada sebuah potongan video yang ramai di Instagram, ayah Bertrand Peto itu menceritakan kondisinya saat dirawat di ICU dan bermimpi diajak makan bersama mendiang Olga dan Jupe.

Sayangnya, Ruben Onsu tidak mengingat secara detail cerita dalam mimpinya itu, ketika bertemu sahabat yang ia rindukan.

"Ketemu itu jalan makan sama Jupe sama Olga. Kita makan pokoknya saya lupa namanya mimpi gak bisa detail banget, pergi makan," kata Ruben Onsu, mengutip YouTube SCTV, Senin (1/4/2024).

Baca juga: Kelakar Ruben Onsu Sebut Ramzi Sengaja Syuting di Buka Puasa Karena Stress Anak Punya Pacar

Dalam mimpinya, Ruben Onsu merasa apa yang dilakukan bersama Olga dan Jupe adalah hal biasa yang dilakukan semasa hidup mereka.

Namun dalam mimpi itu Ruben merasa janggal lantaran kedua sahabatnya yang suka lanjut jalan-jalan setelah makan bersama, Olga dan Jupe justru menyuruhnya pulang.

Perintah mendiang Olga dan Jupe di mimpi Ruben tersebut seolah mengisyaratkan agar suami Sarwendah itu dapat terus berjuang untuk hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat