androidvodic.com

Intip Keseruan Ello “Dewa 19” dan Steffi Zamora Saat Menyambangi Store 3Second - News

News - Baru-baru ini Vokalis Dewa 19, Marcello Tahitoe mengunjungi store 3Second yang ada di Bandung. Berdasarkan dari post pada akun Instagramnya pada tanggal 16 Maret kemarin. 

Ello sapaan akrabnya, mengunjungi store 3Second karena melihat sahabatnya Gofar Hilman yang lebih dulu menyambangi dan melihat store 3Second yang ada di Bandung.

Ia merasa jika brand fashion kenamaan asal Bandung ini memiliki koleksi fashion yang asik untuk keperluan manggungnya.

Brand Legend

3Second sendiri merupakan sebuah brand fashion yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sejak berdirinya pada tahun 1997, tercatat 3Second sudah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, 3Second juga tak jarang bekerja sama dengan beberapa artis atau selebriti seperti Raffi Ahmad, Ariel NOAH, Tora Sudiro, Rio Dewanto dan masih banyak lagi.

Dengan eksistensi yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, tak ayal jika 3Second dinobatkan sebagai brand legend kebanggaan nasional. 

Ello Antusias Melihat Koleksi 3Second

Kedatangan Ello di store 3Second untuk melihat-lihat koleksi keluaran brand fashion berkualitas internasional ini. 

Pada konten reels yang ia posting di akun Instagramnya, penyanyi berusia 41 tahun itu terlihat mencoba beberapa produk yang tersedia di store tersebut. 

Ello 3Second

Ello bahkan terkesan dengan megahnya store 3Second dan koleksi produknya yang sudah berstandar Internasional. Terlihat pada video reels tersebut Ello menghampiri setiap spot dari store 3Second. 

Mulai dari spot Greenlight, Famo, Moutley dan beberapa koleksi kolaborasi 3Second dengan Karafuru sampai seniman asal Amerika, Jean Michel Basquiat. Ia bahkan seringkali melontarkan pujian bagi brand ini.

“Keren-keren lagi outernya, gimana dong?!” imbuhnya. 

Baru-baru ini memang banyak artis, selebritis dan influencer yang datang mengunjungi dan melihat-lihat store 3Second di Bandung. Diantaranya seperti Gofar Hilman, Arief Muhammad, Tarra Budiman, Gya Sadiqah dan Steffi Zamora.

Steffi Zamora Nostalgia dengan 3Second

Steffi Zamora ternyata pernah menjadi Brand Ambassador dari 3Second. Ia datang ke store 3Second untuk bernostalgia dengan brand fashion ini. 

Artis muda yang sempat bergabung dengan girl band ini juga kagum dengan perkembangan 3Second sejak terakhir kali bekerja sama sebagai Brand Ambassador.

Steffi Zamora datang ke store 3Second

 “Ini sih udah kualitas internasional! 3Second sekarang udah beda banget dari yang dulu,” ucapnya.

“Konsep store dan produknya sekarang makin keren, nggak nyangka 3Second udah bertahan selama 20 tahun,” tambahnya. 

Ia menuturkan jika menurutnya 3Second cocok menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan memberikan kualitas kelas internasional.

Store 3Second yang berlokasi di Jl. Riau, Bandung memang memiliki konsep one stop family store yang mengangkat tema urban. Store tersebut menyediakan produk 3Second untuk pria dan wanita mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

Steffi Zamora dan Ello termasuk ke dalam artis dan influencer yang memberikan kesan positifnya ketika mengunjungi store 3Second selain Gofar Hilman, Arief Muhammad, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Temukan keseruan artis lainnya bersama brand 3second, dan informasi menarik seputar dunia fashion hanya di halaman blog 3second.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat