androidvodic.com

Kartika Putri Tak Setuju Aksi Wanita Viralkan Kasus Perselingkuhan Suami di Medsos, Ungkap Alasannya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Kasus perselingkuhan di Indonesia tengah marak terjadi saat ini, bahkan pasangannya sendiri yang turut memviralkannya di media sosial.

Hal tersebut rupanya ditentang oleh presenter dan pemain sinetron Kartika Putri.

Karput gerah melihat aksi warganet yang kerap memviralkan aksi perselingkuhan pasangannya di media sosial.

"Aku gak setuju kalau suaminya selingkuh bahagia karena viralin suaminya," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024) malam bersama Habib Usman bin Yahya.

Baca juga: Diancam akan Dipolisikan Kartika Putri Lagi, Richard Lee: Saya juga Punya Opsi Itu

Kartika menceritakan alasannya, hal itu dikarenakan orang yang mengungkapkan aksi perselingkuhan atau aib pasangannya sendiri, sama saja membongkar aib dirinya kepada khalayak.

"Karena seburuk buruknya pasangan kita itu adalah cerminan kita. Dalam agama aku diajarin untuk menjaga aib sesama makhluk apalagi ini imam kita," ucapnya.

Menurut Kartika, jika seseorang melakukan hal yang tak diinginkan termasuk berselingkuh, tentu saja ada andil dari pasangannya sendiri.

"Lebih suka introspeksi diri kurangnya dimana. Ya memaafkan, tapi memberikan kesempatan oh tentu tidak," tegasnya.

Kendati demikian, Kartika turut berempati atas kasus seorang perempuan atau istri yang dikhianati pasangannya, dalam kasus perselingkuhan.

Hanya saja Kartika menganggap jika perempuan tersebut memviralkan aib pasangannya, akan berdampak panjang ke depannya.

Baca juga: Habib Usman Tak Ada Niat Poligami, Kartika Putri: Cuma Besok Hati Manusia Tidak Ada yang Tahu

"Cuma buat aku pribadi gak bagus sama wanitanya, takutnya orang takut sama dia. Kedua kita sama saja menormalisasikan namanya penyebaran aib pasangan, harusnya tidak dibiasakan," jelasnya.

Kartika Putri pun meminta kepada semua orang khususnya wanita, untuk bisa menerima segala kekurangan pasangannya sendiri, daripada membongkar aibnya agar diketahui publik.

"Manusia punya kekurangan dan ujiannya masing-masing. Kita gak semulus itu, cuma bisa menjadi lebih baik untuk semua dan pasangan Dimata Allah," ujar Kartika Putri. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat