androidvodic.com

Lebaran di Jakarta, El Rumi Siapkan THR Rp 20 Juta - News

TRIBUN NEWS.COM, JAKARTA - Musisi El Rumi berencana merayakan lebaran di Jakarta, bersama dengan kedua orang tuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

El Rumi mengatakan dirinya tidak ke luar kota atau luar negeri untuk saat lebaran. Baginya, merayakan hari kemenangan setelah beribadah puasa lebih baik bersama keluarga besar.

Baca juga: El Rumi Masih Terima THR dari Orangtua, Duitnya Dikasih ke Karyawan

"Makna lebaran itu Tempat kita berkumpul sama keluarga, walaupun kita masing-masing yang penting kumpul bersama keluarga," kata El Rumi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2024).

El mengatakan kalau dirinya akan merayakan hari lebaran pertama dengan Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa hari kemudian akan merayakannya bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Rutinitas lebaran hari pertama ke rumah ayah, cuman karena hari ini Daddy lagi ke luar negeri, jadi lebaran bareng bunda hari keempat," ucapnya.

Baca juga: Sibuk Kerja di Bulan Ramadan, El Rumi Belum Sempat Buka Puasa Bersama Keluarga

Karena sudah bekerja, pria bernama lengkap El Jalaludin Rumi ini menyiapkan uang THR yang akan diberikan ke sanak keluarga atau keponakannya, totalnya pun hingga puluhan juta rupiah.

"Budget buat THR Ya paling Rp 10 juta sampai Rp 20 juta lah. Sama kayak tadi bagi-vagi buat tim program. Kalau saudara ya mereka engga request besarannya, Nerima aja mau dikasih berapa," jelasnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Marsha Aruan itu tetap mendapatkan uang THR dari orang tuanya, yakni Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty, hingga Irwan Mussry.

Akan tetapi, uang tersebut tidak digunakan oleh El pribadi. Sebab, ia berbagi kepada pegawainya yang sudah setia membantunya dalam bekerja.

"THR nya buat bagi-bagi ke karyawan, ke anak-£[£{ kecil, adik-adik. Karena banyak pegawai di rumah. Sisanya disimpan," ungkapnya.

El Rumi pun sangat merindukan makanan khas lebaran yang selalu ia santap. Sehingga ia akan menikmati makanan itu sambil merasakan kehangatan kumpul keluarga.

"Makanan favorit opor ayam, karena aku jarang-jarang makan opor. Kalau buat Lebaran opor ayam lah pasti," ujar El Rumi. (Wartajota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat